New Normal, Kopolres Padang Panjang Himbau Terapkan Protokol Kesehatan

New Normal, Kopolres Padang Panjang Himbau Terapkan Protokol Kesehatan

- in Headline, News, PADANG PANJANG
395
0

PADANG PANJANG, bakaba.net — Hari pertama penerapan new normal Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, SIK himbau masyarakat, terutama pedagang untuk menerapkan protokoler kesehatan dalam melayani pembeli, senin (08/06).

Kepada bakaba.net orang nomor satu dijajaran Polres Padang Panjang ini mengatakan, “walaupun sudah diterapkan new normal tapi kita semua tetap memperhatikan protokol kesehatan”

“Penerapan protokoler kesehatan selama berbelanja merupakan upaya Polres setempat dalam meminimalisir dan memutus mata rantai Covid-19, jangan kita beranggapan kalau sudah new normal Corona sudah pergi” tambahnya.

Prosedur kesehatan tersebut antara lain pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan hingga kewajiban mengenakan masker. Selain itu, dalam kegiatan pelayanan wajib menerapkan social distancing dan physical distancing.

Dan kedepannya juga Wali Kota Padang Panjang sudah menyampaikan untuk Tatanan kehidupan baru di Kota Padang Panjang akan diperkuat dengan Peratura Daerah.

Perda ini bertujuan utk dpt menuntut kedisiplinan masyarakat utk mematuhi aturan pada masa tatanan normal baru ini, tutupnya. (AEK)

print

Leave a Reply