Iktikaf Hari Kedua, Rektor IAIN: Download Energi Allah SWT Untuk Asupan Ruh

Iktikaf Hari Kedua, Rektor IAIN: Download Energi Allah SWT Untuk Asupan Ruh

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

bakaba.net TANAH DATAR – Suasa iktikaf di masjid Raya Lantai Batu Batusangkar memasuki hari kedua, Sabtu (23/04/2022).

Kegiatan iktikaf kali ini kerjasama masjid Raya Lantai Batu dengan Ikatan Dai Indonesia Tanah Datar.

Sabtu subuh suasana agak beda karena kajian kali ini akan di isi oleh seorang guru besar IAIN Batusangkar, yang sekarang menjabat Rektor. Prof. Marjoni dalam tausiahnya mencoba menyampaikan tentang asupan energi manusia yang berefek kepada ibadahnya.

Beliau menyampaikan mendownload energi Allah swt dalam rangka memberi asupan ruh.

Lebih lanjut Rektor IAIN Batusangkar ini menyampaikan semakin besar energi ruh yang di donwload maka semakin besar kemanfaatan bagi orang banyak.

Lebih lanjut beliau memaparkan sifat manusia itu ada takwa ada juga fujur. Maka ketika sifat takwa tidak diberikan asupan yang baik dia akan masuk ke sifat fujur, maka sifat fujur ini merupakan virus bagi ruh.

Virus seperti panjang angan angan harus di hilangkan dengan tawakal, dengki dihilangkan dengan kasih sayang, pelit dengan pemurah pungkas pakar ilmu fisika ini.

Semoga kita mendapatkan malam lailatul qodar yang lebih baik dari seribu bulan ungkap Prof. Marjoni.

Kajian ini berjalan dengan lancar dengan membludaknya jamaah yang hadir mesjid Besar yang berada dipusat kota Batusangkar sesak oleh jamaah, murid dan wali murid SD IT, SMP IT masjid Raya Lantai Batu.

Yoherwan sebagai koordinator iktikaf menyampaikan kegiatan iktikaf ini sampai akhir puasa, para peserta iktikaf akan difasilitasi sahur gratis dan kajian kajian dari berbagai ustad serta imam oleh qori qori Tanah Datar.
Semoga kita bisa menjadi manusia yang bertakwa. (fm)

print

Leave a Reply