Kapolres Padang Panjang Dampingi Gubernur Sumbar Cek Standar Pelayanan Samsat

Kapolres Padang Panjang Dampingi Gubernur Sumbar Cek Standar Pelayanan Samsat

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

bakaba.net, PADANG PANJANG -Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono,S.H, S.I.K, M.H mendampingi Wakil Gubernur Sumatera Barat Ir Audy Joynaldi melakukan Cek Standar Pelayanan samsat kota Padang Panjang, Jumat (2/04/2022).

Rombongan Wakil Gunernur Sumbar sampai di kota padang Panjang sekitar pukul 18.00 Wib dan langsung menuju Kantor Samsat setempat.

Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto didampingi Kasat Lantas IPTU Aldy Lazzuady, Kepala Bank Nagari Padang Panjang, Kepala UPTD Samsat Padang Panjang Mistar,S.Sos serta staf dan jajaran samsat Kota padang Panjang sambut kedatangan Wakil Gubernur Sumbar.

Wakil Gubernur bersama Kapolres Padang Panjang sampai di Padang Panjang lansung meninjau setiap ruangan di Samsat Padang Panjang dan melakukan Cek Standar Pelayanan Samsat kota Padang Panjang.

Audy Joynaldi mencek Samsat Padang Panjang untuk memastikan pelayanan sudah berjalan dengan benar baik dalam struktur bangunan maupun struktur pelayanan.

Pada kesempatan itu Wakil Gubernur mengapresiasi sarana dan prasarana pelayanan masyarakat di Samsat Padang Panjang.

Wagub Ir Audy Joynaldi berpesan agar petugas Samsat selalu melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab, berikan senyuman terbaik rekan rekan, karena senyum merupakan ibadah, maka masyarakat pun akan senang mengocek biaya untuk membayar pajak kendaraannya tutur orang nomor dua Sumatera barat tersebut sambil tersenyum.

Di Samping itu AKBP Novianto Taryono juga mengarahkan kepada personil yang bertugas di Samsat agar selalu aktif dalam Samsat Keliling di lokasi yang di tetapkan untuk mempermudah masyarakat dalam kepengurusan Pajak kendaraannya.

Setelah melakukan kontrol di Samsat Padang Panjang dan berbincang sejenak, Wakil Gubernur Sumbar dan rombongan kemudian berbuka di Samsat dan melaksanakan Sholat magrib berjamaah di Masjid Babussalam terminal Busur.(Red.001)

print

Leave a Reply