Adib Fadhil “Ibarat Cahaya, Maka Sahabat Al Qur’an Adalah Penebar Cahayanya”

Adib Fadhil “Ibarat Cahaya, Maka Sahabat Al Qur’an Adalah Penebar Cahayanya”

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net – Ustadz Warlan Sukandar, MA Qori Nasional sekaligus ketua RSBQ Sumbar, semangat kegiatan Rumah Seni Baca Al Qur’an dan Shalawatan (RSBQ) Chapter Tanah Datar, Sabtu (09/10/2021)

Puluhan orang RSBQ Tanah Datar simak penjelasan ustasz yang akrab disapa UWAS ini.

Terlihar UWAS sangat antusias semangati Sahabat Al Qur’an yang ada di Tanah Datar dan mengajak mereka untuk bahu membahu menebarkan cahaya Al Qur’an.

Adib Fadhil, SS Ketua DPD PKS Tanah Datar mengapresiasi  kegiatan yang di prakarsai oleh Bidang Seni dan Budaya DPW PKS Sumatera Barat.

Untuk melakukan perobahan di tengah masyarakat, membutuhkan Al Qur’an sebagai modal dasar Rasulullah saw,  Sukses dalam berdakwah karena berpedoman kepada tuntunan Allah swt. yang ada di dalam Al Qur’an.

Ucapan terima kasih juga kepada Ustadz Irfan Efendi dan tim panitia yang telah mengangkatkan acara.

Semoga peserta menjadi jalan untuk menebar cahaya Al Qur’an di daerah masing masing.

Adib menyampaikan “ibarat cahaya, maka sahabat al Qur’an adalah penebar cahaya Al Qur’an”.

M. Ridwan Ketua Bidang Seni dan Budaya DPW PKS Sumatera Barat mengapresiasi sahabat Al Qur’an Tanah Datar yang merespon program yang digulirkan oleh RSBQ Sumbar.

“Bahwan Tanah Datar adalah yang perdana mengangkatkan kegiatan ini, sebelum kabupaten dan kota lain di sumbar” puji Ridwan.

Semoga Bidang Seni dan Budaya bisa menjadi wadah untuk banyak komunitas seni dan budaya. Semoga syiar Al Qur’an ini membawa keberkahan kepada masyarakat Tanah Datar dan Sumatera Barat pada umumnya

Peserta antusias mendapatkan trik dan tips mudah dalam membaca Al Qur’an secara baik dan benar, disertai dengan irama yang menyentuh hati.

UWAS yang sudah berpengalaman dalam mengelola kelas Tilawah, terlihat akrab menyapa peserta dan menuntun bacaan mereka.

Peserta berminat untuk diadakan program lanjutan dengan memanfaatkan media yang ada, baik zoom meeting, youtube atau facebook. Komunikasi atar pemateri dan peserta akan tetap difasilitasi nanti oleh panitia” Ungkap Ustadz Irfan ketua panitia RSBQ Tanah Datar. (fm)

print

Leave a Reply