Kapolres Padang Panjang, Himbau Petugas Pos Penyekatan Humanis

Kapolres Padang Panjang, Himbau Petugas Pos Penyekatan Humanis

- in Headline, News, PADANG PANJANG
0

PADANG PANJANG, bakaba.net –— Kunjungi Posko penyekatan PPKM Darurat, Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo SIK himbau petugas tegas namun humanis saat melakukan penyekatan.

“Saya tekankan untuk bekerja secara propesional dan menghindari benturan-benturan dengan masyarakat,” kata Apri Wibowo.

Tiga hari setelah PPKM Darurat Kapolres Apri Wibowo bersama Forkopimda setempat mendampingi Walikota Fadly amran BBA melakukan pengecekan Posko penyekatan  (14/07/2021).

Dua Posko PPKM Darurat yang dikunjungi yaitu Posko penyekatan di terminal bukit surungan dan batas kota kacang Kayu  Padang Panjang.

Pada kesempatan itu, Kapolres Apri memberikan pengarahan kepada para personil yang bertugas di posko penyekatan agar tidak ada yg melakukan pelanggaran-pelanggaran.

“Saya tekankan untuk bekerja secara propesional dan menghindari benturan-benturan dengan masyarakat,” kata Apri Wibowo

Usai melakukan pengecekan Posko penyekatan Kapolres Beserta rombongan rombongan melakukan survei jumlah pasien Covid 19 di kelurahan Koto Lanjang dan kelurahan Kampung Manggis.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Polres Padang Panjang ini, juga melaksanakan Kordinasi dengan perangkat kelurahan tentang langkah-langkah  penanganan Covid 19 serta langkah-langkah untuk antisipasi lonjakan warga yang terpapar pandemi itu di wilayah Koto Panjang dan Kampung manggis.

Apri Wibowo sangat berharap kerja sama degan  seluruh elemen  masyarakat untuk mendukung pelaksanaan PPKM darurat.

Ia juga menghimbau masyarkat yang belum mendapatkan Vaksinasi agar segera mendaftarkan di kelurahan atau gerai Vaksin terdekat. (TIA)

print

Leave a Reply