Atlet Panah Wirabraja Archery Club Rebut Medali Emas Dalam Open Archery

Atlet Panah Wirabraja Archery Club Rebut Medali Emas Dalam Open Archery

- in Headline, NASIONAL, News, Olah Raga
965
0

Padang, bakaba – Atlet panah Wirabraja Archery Club rebut medali emas dalam kejuaraan panahan BP Open Archery di Stadion Temanggung Abdul Jamal, Batam Kepulauan Riau.

Dalam kejuaraan yang berlansung selama tiga hari 19 – 21 Oktober kemaren Atlet panahan Wirabraja Archery Clup berhasil rebut 1 emas dan dua perak. Hal itu merupakan prestasi yang membanggakan bagi Korem 032 Wirabraja.

Medali emas direbut oleh Sertu Mailiendo Ramlus dan Gusniarti pada kelas Mix Team Putra Putri dan dua medali perak direbut oleh Gusniarti pada kelas kompoun putri.

Open Archery diikuti oleh 426 peserta dari berbagai daerah baik dari dalam maupun luar negeri, dan atlet panahan Wirabraja Archery Club berhasil sebuah prestasi yang harumkan Sumatera Barat dengan peroleh satu emas dan dua peraknya.

Ketua Rombongan Wirabraja Archery Club Ny. Hj Nurlaely Mirza Agus yang dalam kesehariannya sebagai Ketua Persit Koorcab Rem 032 ini menyampaikan sangat senang dengan prestasi membanggakan yang ditunjukkan oleh para atlet Panahan dalam kejuaraan kali ini.

Beliau berharap mudah mudahan kedepan atlet panahan Wirabraja Archery Club dapat mempertahan dan meningkatkan prestasinya untuk masa-masa mendatang.

“Kita berharap atlet panahan Wirabraja Archery Club dapat meningkatkan prestasi dimasa mendatang”, ujarnya.

Lebih lanjut Ny. Nurlaely mengatakan prestasi yang sudah dicapai diharapkan menjadi motivasi atlet kita untuk bisa lebih berprestasi. (TIA)

print

Leave a Reply