Terjadi Penyelewengan ADD, Polres Pessel Siap Tindak Tegas

Terjadi Penyelewengan ADD, Polres Pessel Siap Tindak Tegas

- in Headline, HUKRIM, PASSEL
1388
0

Painan, Bakaba–Kapolres Pessel AKBP.Fery Herlambang S.IK.MM tidak akan main – main menindak lanjuti informasi dan laporan adanya dugaan penyelewengan penggunaan Anggaran Desa ( AD/ADD) di Nagari yang tidak sesuai dengan kegunaanya dan aturan yang ada.

“Kita akan tindak tegas, jika ditemukan penyelewengan anggaran desa,” tegas Fery kepada wartawan di Painan. Rabu (17/1).

Di tuturkanya, jajaran Polres Pesisir Selatan melalui Satuan Reskrim Unit Tipikor Polres Pessel akan siap menindak lanjuti jika memang ada laporan dugaan penyelewengan anggaran dana desa / atau dana nagari di nagari – nagari.
Dan, diharapkan dalam penggunaan dana nagari bisa sesuai prosudure dan aturan yang ada. Agar, tidak nantinya bermasalah dengan hukum. Jelas nya.

” Bukan dana Nagari saja. Hal lain yang menyangkut gangguan Kamtibnas dan kriminalitas juga akan kita tindak tegas,” tutur Fery.

Polres Pesisir Selatan tetap akan komit dan serius dalam hal penegakan hukum, dalam memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat. Untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat dan seluruh wali nagari bisa bersama – sama memahami penggunaan dana desa atau dana nagari .

Tindakan tegas jika ditemukan pelanggaran dugaan penyelewengan anggaran desa atau dana nagari. (EHA)

print

Leave a Reply