Pertina Tanah Datar Raih Juara Umum II Kapolda Cup 2017

Pertina Tanah Datar Raih Juara Umum II Kapolda Cup 2017

- in Headline, Olah Raga
432
0

Batusangkar, Bakaba–Atlit Pertina (Persatuan Tinju Nasional) Tanah Datar berhasil mengukir prestasi gemilang dalam kejuaraan tinju Kapolda Cup 2017. Prestasi tersebut menghantarkan Pertina Tanah Datar Juara umum II

Dalam kejuaraan tinju Kapolda Cup 2017 di GOR UNP Padang hingga Sabtu (7/10) berhasil merebut dua mendali emas yang dipersembahkan oleh atlit putri Dira Agusdimar yang turun dalam kelas 48kg dan atlit putra putra Kevin D Osman bertanding dalam kelas 46 kg.

Sementara tiga atlit lainnya juga berhasil merebut mendali perak dalam kejuaraan tersebut. Ketiga atlit peraih perak masing-masing atlit putri Rika Maylastri bertanding dalam kelas 57 Kg dan Putri Pitaloka turun dalam kelas 54 kg serta atlit Aris turun dalam kelas 64 kg. Dari tujuh atlit yang memperkuat Pertina Tanah Datar 5 oranf atlit mengukir dan mengharumkan nama Luhan Nan Tuo serta hanya dua atlit yang belum berhasil meraih mendali tetapi seluruh atlit yang turun perlu diberikan apresiasi.

Capaian prestasi gemilang Pertina Tanah Datar tidak terlepas dari dukungan dan binaan AKBP Bayuaji Yudha Prajas, orang nomor satu di Mapolres Tanah Datar sangat komit dalsm mendukung dan membina para atlit agar dapat mengukir prestasi sesuai dengan bidang masing-masing.

Pembinaan dan dukungan tersebut sebagai upaya menjauhkan pengaruh-pengaruh negatif dan lebih mengarahkan pada kegiatan positif untuk mengejar pr

print

Leave a Reply