Kapolres Tanah Datar Bayuaji Buka Open Turnamen Bhayangkara Cup I

Kapolres Tanah Datar Bayuaji Buka Open Turnamen Bhayangkara Cup I

- in Headline, KABA NAGARI, Olah Raga
410
0

Batusangkar, Bakaba—Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas membuka secara resmi Open Turnamen Sepakbola Bhayangkara Cup I di Jorong Tarok Nagari Tanjung Alam Kecamatan Tanjung Baru, Selasa (27/6).

Kegiatan Open Turnamen dalam rangkaian memeriahkan hari ulang tahun bhayangkara ke 71 Polres Tanah Datar ini diikuti sebayak 8 klub dari kabupaten 50 Kota, Kota Payakumbuh, Kabupaten Sijunjung, Tanah Datar dan lain-lain.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra dan pejabat utama Polres Tanah Datar.
Kapolres Bayuaji meminta kepada seluruh peserta Open Turnamen agar dapat bermain dengan jujur dan sportifitas tinggi, karena kagiatan ini bukan sekedar mengejar kemenangan, tetapi yang lebih penting meningkat silaturrahmi antara sesama peserta.

Sementara Ketua DPRD Anton Yondra mengingatkan, kegiatan Open Turnamen ini selain dalam rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara juga dapat sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat Kecamatan Tanjung Baru.

“Mari kita tempatkan posisi kita sebagai penonton yang baik, jangan sampai memanasi pemain yang sedang bertanding, karena hal tersebut akan dapat menimbulkan perkelahian antar pemain,” kata Anton Yondra menambahkan.(WD)

print

Leave a Reply