HUT 72 Persit KCK Koorcab Rem 032 Gelar Volly Ball Antar Cabang

HUT 72 Persit KCK Koorcab Rem 032 Gelar Volly Ball Antar Cabang

- in Headline, Olah Raga, PADANG
479
0

Padang, bakaba – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koordinasi Cabang Rem 032 PD 1/Bukit Barisan mengelar pertandingan volly ball untuk memeriahkan HUT ke 72 Persit KCK.

Pertandingan volly ball yang digelar antar cabang pada jajaran Persit KCK di wilayah Korem 032/Wirabraja berlansung di lapangan upacara Yonif 133/ Ys Padang Rabu (14/03)

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032/Wrb Ny. Mirza Agus membuka secara resmi pertandingan volly ball antar cabang tersebut. Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon ke udara.

Ny Mirza Agus Dalam sambutan menyampaikan kegiatan pertandingan volly ball antar cabang ini untuk mempererat rasa kekeluargaan antar anggota Persit.

“Kalah menang merupakan hal yang biasa dalam suatu pertandingan, tetapi yang terpenting adalah kebersamaan dengan menjalin hubungan silaturahmi”, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Ny Mirza Agus menghimbau seluruh anggota Persit KCK Koorcab Rem 032 agar lebih memperhatikan tumbuh kembangnya anak-anak agar tidak terjebak dalam hal-hal negatif, apalagi di era millenia ini kejahatan dapat terjadi tanpa memilih waktu dan tempat.

Usai pemberikan kata sambutan Ny. Mirza Agus melaksanakan service volly ball tanda dimulainya perlombaan antar cabang. (TIA)

print

Leave a Reply