Berkah TMMD, Lansia Terlantar Terima Bantuan

Berkah TMMD, Lansia Terlantar Terima Bantuan

- in Headline, SIJUNJUANG
989
0
Sijunjung, bakaba – Pelaksanaan TMMD 101 membawa berkah bagi Lansia terlantar dari KK miskin. Dalam pelaksanaan TMMD Lansia-lansia tersebut menerima bantuan makanan bergizi. Bantuan lansung diserahkan Danramil 06/Langki Kapten Inf. Jufri di Balai Pemasyarakatan Nagari Sibakur Senin (16/04)
Kapten Inf. jufri mengatakan pemberian makanan bergizi terhadap Lansia terlantar merupakan perhatian Pemkab Sijunjung terhadap masyarakat, meski nilai bantuan tidak seberapa tetapi jangan dinilai dari segi harganya.
“Akan tetapi kalau kita beri nilai sekabupaten sijunjung bantuan yang diserahkan cukup besar, karena itu kita wajib mensyukuri atas rejeki yang kita terima saat ini dan  bermanfa’at moga kabupaten Sijunjung lebih jaya lagi,” ujar Jufri.
Sementara itu Kabid rehabilitasi sosial Dra Basinar  mengatakan dalam rangka mendukung Satgas TMMD ke 101 Kodim 0310/SS, Pemkab memberikan bantuan melalui kegiatan pemberian makanan tambahan bergizi.
Lebih lanjut Basinar mengatakan ada empat kecamatan yang menerima bantuan tersebut dengan total 212 orang. Sementara untuk Nagari Sibakur terdapat 8 orang yang menerima manfaat.
“Penerima bantuan mulai dari bayi, anak-anak dan Lansia. Kriteria penerima bantuan berasal dari KK ekononi menegah kebawah,” ujarnya. Semoga tahun depan penerima manfaat dapat lebih banyak tambahnya. (TIA)

print

Leave a Reply