Wabup Richi Aprian Pemuda Harus Miliki Tekad Beri Perubahan 

Wabup Richi Aprian Pemuda Harus Miliki Tekad Beri Perubahan 

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net — Wakil Bupati Tanah Datar mengatakan pemuda harus memiliki tekad memberi perubahan ke arah yang lebih baik serta berpartisipasi dan punya kepedulian terhadap bangsa, negara dan daerah.

Hal tersebut disampaikan Wakil bupati Tanah Datar Richi Aprian saat menghadiri acara diskusi Anak Muda Kolaborasi yang digelar Angkatan Muda Ka’bah Sumbar di salah satu kafe di Sungai Tarab, Minggu (15/8).

“Sebagai pemuda kita harus punya tujuan dan dianamkan pada diri untuk memiliki tekad memberi perubahan ke arah yang lebih baik serta berpartisipasi dan punya kepedulian terhadap bangsa, negara dan daerah,” kata Wabup Richi Aprian.

Wabup Richi Aprian juga apresiasi dan menyambut baik dengan adanya kegiatan yang digagas Angkatan Muda Ka’bah Sumbar dengan menghadirkan organisasi pemuda yang ada di Tanah Datar.

Pada saat ini generasi muda sangat banyak yang terpengaruh kemajuan global, kondisi permasahan terkait kepemudaan pada saat ini di Sumatera Barat relatif sama yaitu kenakalan remaja seperti LGBT dan narkoba.

Wabup berharap kepada pemuda untuk bisa membantu bersinergi mendukung program pemerintah daerah khususnya masalah kepemudaan, di antaranya gerakan pemuda anti narkoba dan pekat di tengah-tengah masyarakat guna mewujudkan Tanah Datar bebas narkoba.

“Kami pemerintah daerah khususnya pimpinan daerah siap menerima masukan dan kritikan dari pemuda demi kemajuan Tanah Datar ke depannya,” pungkas Wabup.

Sebelumnya Ketua Pelaksana Nanda Satria sampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Richi Aprian salah satu pimpinan daerah termuda  di Sumbar.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyatukan pemuda dalam meningkatkan peran, partisipasi dan kepedulian pemuda terhadap bangsa, negara dan daerah dengan tema “Anak Muda Kolaborasi, Peran Pemuda Dulu, Hari Ini dan Esok”.

Kegiatan itu dihadiri seluruh organisasi pemuda yang ada di Tanah Datar mendiskusikan permasalahan kepemudaan dengan tujuan satukan tekad untuk kepemudaan demi kemajuan daerah. (TIA)

print

Leave a Reply