Rumah Dinas Wagub Jambi Dikabarkan Terbakar

Rumah Dinas Wagub Jambi Dikabarkan Terbakar

- in Headline, KABA RANTAU, News
0

bakaba.net, JAMBI – Rumah dinas Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Abdullah Sani, dikabarkan terbakar malam tadi. Kebakaran itu diketahui pukul 00.30 WIB.

Terkait kebakaran rumah dinas Wagub itu Kadis Kominfo Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi memberikan penjelasan atas kejadian kebakaran tersebut, bagian Gending yang terbakar tempat staff.

“Jadi kejadiannya itu pada pukul 00.30 WIB ya, tadi malam. Saat itu pak wakil gubernur ada di rumah dinas juga tetapi kondisi yang terbakar itu bukan di bagian utama rumah dinas melainkan bagian tempat staff gitu,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Provinsi Jambi, Nurrahmat Herlambang saat dihubungi, Senin (14/3/2022).

Sejauh ini dari hasil yang diterima Pemprov Jambi, rumah dinas wagub itu terbakar lantaran adanya korsleting listrik yang terjadi. Pemadam kebakaran juga telah berhasil memadamkan api sehingga tak seluruh rumah dinas yang terbakar.

“Kita sudah dapat informasinya, kalau informasi yang kita terima itu kebakaran ini terjadi karena korsleting listrik ya. Pak Wagub Abdullah Sani tidak apa-apa dan pada saat kebakaran, semua staff yang ada di rumdis (rumah dinas) juga langsung keluar menyelamatkan diri,” ujar Nurrahmat.

Lokasi rumah dinas wagub itu berada di Jalan Letnan Jenderal Suprapto, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Kondisi rumah itu kini juga sudah dipasang garis polisi.

Kini, polisi juga sudah melakukan pemeriksaan atas insiden kebakaran rumah dinas Wagub Jambi itu. Tim inafis nantinya akan dikerahkan untuk mencari tahu penyebab kebakaran tersebut.

“Ini masih kita lakukan pemeriksaan ya, tim inafis nanti juga turun memeriksa insiden itu. Kalau kerugian itu kita juga belum dapat perkirakan,” ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, Kombes Kaswandi Irwan saat dihubungi terpisah. (***)

print

Leave a Reply