PSA Sulit Air Gelar Ujian Dengan Protkes Ketat

PSA Sulit Air Gelar Ujian Dengan Protkes Ketat

- in Headline, News, SOLOK
0

SOLOK, bakaba.net — Madrasah Aliyah dan Madrasah Tsanawiyah Pendidikan Sekolah Agama (PSA) Sulit Air lakukan ujian Senin (29/03/2021) dengan Protokol Kesehatan Ketat.

Kegiatan Ujian Madrasah ini  berlangsung di gedung  Yayasan Pendidikan Sekolah Agama (YP_PSA) Sulit Air lantai dua Senen pagi.

“Kegiatan ujian ini berlangsung terhitung dari tanggal 29 Maret sampai 7 April 2021. Dan diikuti oleh 45 orang peserta didik Pendidikan Sekolah Agama (PSA) Sulit Air.” Ujar Juzirman S.kom  selaku TU  sekolah.

Kegiatan Ujian Madrasah ini sudah di siapkan oleh pihak sekolah dari jauh hari, agar nantinya bisa berjalan secara lancar dan dapat pencapaian yang diinginkan.

Sebelum ujian berlangsung diberikan pengarahan dan kepada peserta didik agar dapat melaksanakan ujian dengan baik dan bersungguh-sungguh.

Harapan dari Drs. Irdizon selaku kepala Madrasah Aliyah PSA dan Drs. Harizon selaku kepala Madrasah Tsanawiyah  PSA Sulit Air berharap,  kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Pelaksanaan ujian menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik bagi pengawas maupun peserta didik yang akan melakukan kegiatan ujian. (Ridwan)

print

Leave a Reply