PKS Gelar Apel Siaga Menangkan Darma – Tani

PKS Gelar Apel Siaga Menangkan Darma – Tani

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

Tanah Datar, bakaba.net —  PKS Kabupaten Tanah Datar menggelar silaturahim sekaligus apel siaga pemenangan Darma-Tani dan Mahyeldi-Audy di Markaz Dakwah DPD PKS Tanah Datar, Sabtu (3/10/20)

Apel siaga dimulai pukul 09.00 WIB, dengan bertema, *Mari kita satukan pilihan untuk mewujudkan Tanah Datar Unggul dan Sejahtera serta Basamo membangun Sumbar Madani*.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tanah Datar, Saidani,SP. mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat memantapkan jalinan silaturahim dan penguatan semangat mengantarkan Mahyeldi-Audy sebagai Gubernur dan wakil gubernur serta Darma-Tani sebagai Bupati dan wakil bupati Tanah Datar periode 2021-2024.

“Saat ini adalah masa-masa bekerja dan terus bekerja, dengan keikhlasan, kerja keras dan kebersamaan Insyaa Allah kita menangkan Mahyeldi-Audy dan Darma-Tani,”ujarnya.

Beliau juga mengajak seluruh kader untuk mengikuti kampanye dan Direct Selling yang telah di agendakan setiap pekannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan hingga pilkada nanti .
“Kita jangan sampai menganggap virus ini main-main. Kader PKS harus terdepan menjaga protokol kesehatan.” Tuturnya.

Selain itu, beliau juga mengajak kader agar merapikan barisan, meraih suara dan menjaganya. Untuk Pilkada provinsi dan kabupaten.

“Kita mesti bekerja keras memperkenalkan calon kita kepada masyarakat dan memilihnya. Kita harus serius dan fokus untuk memenangkan pasangan ini. Kita harus mengeluarkan potensi, kreativitas bahkan dana yang kita punya” sambungnya.

Tak hanya itu, dalam sambutannya Saidani, SP. juga menyampaikan apresiasinya kepada BKO Tanah Datar. Karena agenda ini adalah agenda pertama yang dilaksanakan di Sumatera Barat.
“Semua kader itu pandu. Tapi yang lebih cenderung mengayomi dan menjaga adalah kader yang tergabung dalam kepanduan dan santika. Kepanduan tidak hanya mengandalkan tenaga. Tetapi juga ilmu. Agar aset-aset dakwah tetap terjaga” imbuhnya.

Ucapan selamat juga disampaikannya kepada Kepanduan dan Santika Dasar yang akan dilantik setelah apel siaga ini.
Beliau berharap agar kepanduan dan santika yang akan dilantik menjaga amanah yang diberikan dengan baik.

“Kemenangan itu milik Allah. Allah akan memberikan kemenangan itu kepada yang pantas untuk menang. Untuk itu kita pantaskan pasangan kita untuk menang. Dan kita doakan disetiap sepertiga malam kita agar Darma-Tani dan Mahyeldi-Audy dimenangkan oleh Allah. Aamiin.” Timbalnya.

Terakhir dalam sambutannya, Beliau mengajak kader untuk memasifkan dakwah di medsos. “Semoga Allah memberkahi kegiatan ini” tutupnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Abu bakar, Lc. dalam taujihnya, kemenangan bukanlah menurut orang besar. Melainkan menurut Allah. Ketika kita bersatu padu, lebih baik kecil dari pada besar.

Acara tersebut dihadiri oleh pengurus DPD, Aleg, Ketua DPC, Ketua BKO DPC, Kepanduan DPD dan Santika. (SRA/FM)

print

Leave a Reply