Penumpang Bus Kalideres – Lubuk Basung Ditemukan Meninggal Di Padang Panjang

Penumpang Bus Kalideres – Lubuk Basung Ditemukan Meninggal Di Padang Panjang

- in Headline, News, PADANG PANJANG
0

PADANG PANJANG, bakaba.net – Seorang penumpang Bus Gumarang Jaya dikabarkan meninggal Sabtu (20/02) malam.

Penumpang dengan inisial A (28) warga Paguah Duku Kelurahan Kurai Taji Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman, menumpang Bus dengan plat nomor BE 7221 CU route Terminal Kalideres –  Lubuk Basung.

Laki-laki dengan profesi buruh harian lepas ini diketahui meninggal di Terminal Bus Padang Panjang, Bukit Surungan Kecamatan Padang Panjang Barat Kota Padang Panjang, Sumatera Barat pukul 18.30 WIB.

Kronologis kejadian, Bus Gumarang Jaya berhenti di terminal Padang Panjang untuk penggantian kenderaan menuju Lubuk Basung.

Dedet sopir bus menemukan seorang penumpang di bangku no 21 msih dalam keadaan duduk dan sudah tidak bernyawa, kemudian pihak sopir dan kernek menghubungi pihak RSUD Padang Panjang dan Kepolisian Resort Padang Panjang.

Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, S.Ik melalui Kasat Lantas AKP Saherman membenarkan ada penumpang bus Gumarang Jaya yang ditemukan meninggal.

“Saat sampai di terminal Padang Panjang kondektur membangunkan semua penumpang, untuk penggantian bus menuju Lubuk Basung,  namun korban tidak bangun dan dicek  sudah meninggal dan dilaporkan ke polisi,” katanya

Berdasarkankan keterangan dokter yang memeriksa di RSU Padang Panjang, tidak ditemukan tanda bekas kekerasan di tubuh mayat.

Saherman melanjutkan mayat sudah diserahkan kepada keluarga A di RSU Padang Panjang dan dikebumikan di kampung halamannya.

Pihak keluarga sebut Kasat Lantas tidak bersedia untuk di lakukan otopsi karena, pasalnya korban A mempunyai riwayat penyakit jantung. (TIA)

print

Leave a Reply