Pastikan Pelayanan Arus Mudik Balik, Kapolres Padang Panjang Kunjungi Pos PAM X Koto

Pastikan Pelayanan Arus Mudik Balik, Kapolres Padang Panjang Kunjungi Pos PAM X Koto

- in Headline, News, PADANG PANJANG
0

bakaba.net, PADANG PANJANG, Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono,S.H,S.I.K,M.H dampingi Bupati Tanah Datar Eka Putra tinjau Pos PAM Kawasan X Koto, Minggu (01/05/2022).

Pengecekan di laksanakan untuk memastikan kesiapan seluruh kesiapan sarama dan prasarana di pos pam untuk melaksanakan pengamanan menjelang mudik hari raya idul fitri 1443H.

“Kami lakukan pengecekan Pos Pam di kawasan X Koto, sebagai bentuk upaya ke siap siagaan untuk melayani warga masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran maupun bagi wisatawan yang akan berkunjung ke kota Padang Panjang” ujar Novianto.

Kunjungan Kapolres Novianto ke Pos Pengamanan itu juga didampingi oleh Forkopimda Tanah Datar.

Terlihat juga Kapolres Tanah Datar AKBP Rully pada saat kegiatan pengecekan pos pengamanan tersebut.

Kapolres Padang Panjang besera rombongan juga saat itu juga memantau perkembangan arus lalu lintas H-1 menjelang idul Fitri di wilayah hukum polres padaang Panjang.

Sebelum meninggalkan masing masing Pos Pam rombongan Bupati dan Kapolres Padang Panjang memberikan Parsel dan minuman kaleng untuk di konsumsi oleh personil di pos pengamanan.

Ia juga mengarahkan personil untik memberikan pelayanan yang ptima kepada masyarakat yamg melaksanakan mudik.

Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono berharap dengan kesiapan pos pengamanan di wilayah Hukum Polres Padang Panjang dapat memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dan para pemudik. (***)

print

Leave a Reply