Laka Lantas, Minibus dan Truk Laga Kambing di Padang Panjang

Laka Lantas, Minibus dan Truk Laga Kambing di Padang Panjang

- in Headline, News, PADANG PANJANG
0

bakaba.net, PADANG PANJANG –– laka laga kambing libatkan dua Kenderaan di Padang Panjang –Bukittinggi tepatnya di Nagari Aia Angek X Koto Tanah Datar, Sabtu (30/04/2022).

Dua Kenderaan yang terlibat Laga kambing yaitu minibus pick up L300 BA 9949 CB dengan truk tangki Colt Diesel BA 9862 QO, beruntung tidak ada korban jiwa dalam Laka Lantas itu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun bakaba.net, minibus pick up L300 BA 9949 CB yang di kemudi kan Yadri, 30, asal Limapuluh kota itu melaju dari arah Padang Panjang menuju Bukittinggi dengan kecepatan tinggi.

Pick up tampak mengambil jalur kanan saat hendak mendahului mobil lain yang beriringan di jalur searah. Sementara dari arah berlawanan satu unit mobil tangki sudah berada di posisi cukup dekat, sehingga tabrakan keras tidak dapat dihindari.

Sementara Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Iptu Aldy Lazzuardi membenarkan telah terjadi kecelakaan antara minibus pick up yang dikemudikan Yadri, dan truck tanki dikemudikan Mogi Darusman.

Kecelakaan mengakibatkan dua korban merupakan supir dan penumpang pick up atas nama Doni Candra, 34, asal Rokan Hulu Riau, mengalami luka sedang dan ringan. Sementara kendaraan yang terlibat, mengalami kerusakan ringsek berat.

“Saat ini proses di TKP sudah ditangani personil kita, demikian juga kendaraan yang terlibat sudah diamankan. Kedua korban luka dilarikan ke RS Yarsi Padang Panjang, untuk mendapatkan perawatan akibat luka yang dialami. Kecelakaan juga mengakibatkan kerugian dengan perkiraan Rp2 juta,” jawab Aldy. (***)

print

Leave a Reply