Paslon Agus – Rommy lakukan Ini Hari Terakhir Kampanye

Paslon Agus – Rommy lakukan Ini Hari Terakhir Kampanye

- in Headline, News, Pasaman
0

PASBAR,  bakaba.net – Pasangan Calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) dari jalur perseorangan atau independen, Agus Susanto-Rommy Chandra menyampaikan ribuan terimakasih terhadap masyarakat Pasbar.

Ucapan terimakasi juga disampaikan untuk relawan Agus – Rommy yang sudah bekerja maksimal untuk memenangkan Paslon itu.

Hal itu disampaikan  calon bupati Agus Susanto,  SH,  MH dalam kampanye terakhir  Sabtu (05/12/2020) malam di Air Bangsi, Kecamatan Sungai Beremas,

“Alhamdulillah, pada malam ini kita hadir di Air Bangis untuk menyampaikan visi misi Agus Rommy, ribuan terimakasih kepada seluruh relawan dan semua masyarakat Pasaman Barat yang berikan KTP untuk syarat dukungan pencalonan kami sebagai calon bupati dan wakil bupati jalur perseorangan yang disebut Independen”. Jelas Agus Susanto.

Calon wakil bupato Rommy Candra juga dimalam yang sama berkesempatan kampenye di Padang Durian Hijau dan jalan Sakato Lintang Selatan.

Maju dari jalur independen pasangan ini mempunyai visi misi menuju Pasaman Barat mandiri, madani dan berbudaya yang berbasis aspirasi masyarakat dan gotong royong.

Paslon AGUS ROMMYdidukung 52 ribu dukungan KTP,  yang lolos verifikasi faktual sebanyak 24.434 syarat dukungan KTP ini menyampaikan misi di hari terakhir kampenye ini.

Sementara MISI Agus Rommy dituangkan  dalam tujuh program unggulan bila pasangan ini dipercaya memimpin Pasbar periode 2021 – 2026.

“Saat ini Koalisi Rakyat AGUS ROMMY tengah melakukan penguatan pada struktur LO. Secara tidak langsung itu juga sebagai bentuk kampanye kami,” ungkap Agus Susanto,

Ia menyebutkan, Paslon Agus Rommy sudah lama melakukan kampanye melalui LO. Akan tetapi, jika beberapa waktu lalu Agus Rommy door to door untuk target lolos verfak, dan kali ini door to door untuk target kemenangan.

Pasangan Calon (Paslon) Agus Rommy adalah merupakan murni dari dorongan masyarakat untuk menjadi calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat yang melalui jalur Perseorangan (Independen), bukan dari dukungan Partai Politik (Parpol),” jelas  mantan Anggota DPR RI periode 2014-2019.

Kita bersama koalisi rakyat optimis meraih kemenangan, dengan berkoalisinya rakyat badarai inilah, harus memenangkan kontestasi Pilkada Pasbar pada 9 Desember 2020 nanti,” harap Agus SusantoJ. (JupriadiPasaribu)

print

Leave a Reply