Mobil Dinas Camat X Koto Terjungkal di Batipuah Ateh

Mobil Dinas Camat X Koto Terjungkal di Batipuah Ateh

- in Headline, KABA NAGARI
2198
0

Batusangkar, Bakaba—Kecelakaan tunggal telah terjadi di jalan raya Padang Panjang-Batusangkar, persisnya di Jorong Subarang Nagari Batipuah Ateh Kecamatan Batipuah Jum’at (28/7). Mobil dinas Camat X Koto BA 56 E telah terjungkal masuk parit dilokasi kejadian.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun bakaba.net, sore itu Camat X Koto Hendra Setiawan melintasi kawasan Kecamatan Batipuah menuju arah Batusangkar, namun sesampai di Jorong Subarang Batipuah Ateh KM 11 mobil yang dikekemudikannya terjungkal masuk parit.

Belum diketahui secara pasti penyebab kecalakaan, namun kuat dugaan Hendra sesampai di lokasi ingin memutar kendaraannya, ingin kembali kearah Padang Pajang. Tetapi, karena tidak pas dalam memperkirakannya, ban mobilnya terperosok masuk parit, sehingga kendaraan tersebut terjungkal dengan posisi keempat rodanya keatas.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, namun pengemudi Camat Hendra Setiawan yang hanya sendiridi atas kendaraan mengalami lecet dan terkilir, sehingga harus dibawa ke tukang urut atau tukang pijat.

Sementara kendaraan Avanza warna silver mengalami rusak berat, terutama bodinya di bagian atas. Juga belum diketahui berapa kerugian akibat kecelakaan tersebut dan kini kejadian tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Padang Panjang.(Kamba/WD)

print

Leave a Reply