Lagi Kecelakaan, Mobil Dinas PUPR dan Pertanahan Nyelonong Masuk Parit

Lagi Kecelakaan, Mobil Dinas PUPR dan Pertanahan Nyelonong Masuk Parit

- in Headline, KABA NAGARI, Peristiwa
2281
0

Batusangkar, Bakaba—Mobil Dinas Pemkab Tanah Datar kembali dapat kecelakaan, kali ini mobil Dinas PUPR (Pelkerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat) dan Pertanahan yang dikemudikan Lovelly Harman dengan nomor polisi BA 8814 E Pagi nyelonong masuk parit di Aur Kuniang Nagari Batipuah Ateh, Senin (04/09/2017) sekitar pukul 07.00 wib.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun bakaba.net, mobil dinas yang dikemudikan langsung Lovelly Harman Kabid Cipta Karya Dinas PUPR dan Pertanahan Kabupaten Tanah Datar ini seperti biasa berangkat dari Jaho menuju arah Batusangkar, tetapi sesampai di TKP (Tempat Kejadian Peristiwa) nyelonong masuk parit dan menabrak pagar rumah warga.

Peristiwa naas yang menimpa Lovelly yang hendak pergi ke kantor ke Pagaruyung ini terjadi tepatnya di atas Mako Polsek Batipuh (tidak jatuh dari lokasi jatuhnya mobil Camat X Koto) belum lama ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil melaju dari Jaho Kecamatan X Koto menuju arah Batusangkar Tiba-tiba mobil slip dan hilang kendali berbelok ke kiri jalan, sehingga masuk parit dan menabrak pagar rumah warga. Mobil ini slip lantara jalan licin, karena bumi Tanah Datar diguyur hujan sejak semalam.

Beruntung Lovelly Harmen baik-baik saja, namun untuk antispasi kemacetan, Zainal Abidin salah seorang personil Dinas PUPR dan Pertanahan yang kebetulan lewat di TKP langsung menghubungi mobil derek untuk evakuasi mobil.

Belum diketahui berapa kerugian akibat dari kecelakaan tersebut, yang jelas bahagian depan mobil dinas ringsek dan butuh biaya perbaikan 0

Seperti diberitakan bakaba.net sebelumnya, kendaraan dinas Camat X Koto dan mobil pribadi Kapolsek Batipuh mengalami kecelakaan tunggal di sekitar lokasi.

Wilayah Kecamatan Batipuh dan Pariangan memang terkenal daerah rawan kecelakaan. Untuk itu kepada pengguna jalan raya di sekitar lokasi, disarankan agar berhati-hati, terutama saat kondisi jalanan basah. (Kamba/WD)

print

Leave a Reply