Komunitas Peduli Sesama Dan S3 Tanah Datar Salukan Bantuan Untuk Pasaman & Pasbar

Komunitas Peduli Sesama Dan S3 Tanah Datar Salukan Bantuan Untuk Pasaman & Pasbar

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

babaka.net, TANAH DATAR, Komunitas Peduli Sesama dan Sedekah Seribu Sehari (S3) Tanah Datar menyalurkan sejumlah bantuan untuk korban bencana alam gempa bumi dan banjir lumpur Pasaman dan Pasaman Barat, Minggu (13/03/2022).

Bantuan yang disalurkan Komunitas Peduli Sesama dan S3 Tanah Datar berita bantuan Sembako, terpal, perlengkapan bayi, dan Bayu layak pakai.

Rombongan komunitas peduli sesama dan S3 Tanah Datar dalam menyalurkan donasi bertolak dari Batusangkar mengunakan minibus menuju lokasi bencana alam tersebut.

Terlihat Ketua Komunitas Peduli Sesama Mira Sikumbang dan ketua S3 Tanah Datar lansung memimpin rombongan untuk menyalurkan lansung donasi yang disalurkan.

Donasi yang mereka bawa nantinya akan lansung disalurkan kepada korban bencana alam yang berada di pengungsian atau korban yang masih bertahan di tenda-tenda di depan rumahnya.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian komunitas peduli sesama dan S3 Tanah Datar terhadap korban bencana alam Pasaman dan Pasaman Barat,” kata Roby Sugara bendahara S3 Tanah Datar.

Roby Sugara berharap, bantuan yang tidak seberapa itu dapat meringankan beban korban bencana alam gempa bumi dan banjir lumpur di dua Kabupaten itu.

Seperti diketahui, Jum’at (25/02) pagi, bencana alam gempa bumi dan banjir lumpur meluluh lantakan bumi Pasaman. Belasan ribu warga setempat terpaksa hidup di pengungsian, ratusan bangunan hancur dan rusak berat, dan belasan orang meninggal dalam bencana itu.

Hal itu membuat masyarakat hampir semua penjuru Sumatera Barat bahu-bahu membahu menggalang donasi untuk warga yang terdampak, tidak terkecuali komunitas peduli sesama dan S3 Tanah Datar.

Donasi yang disalurkan Komunitas peduli sesama dan S3 Tanah Datar berasal dari para donatur yang terpanggil untuk membantu dan mengamanahkan pada komunitas peduli sesama dan S3 Tanah Datar untuk menyalurkannya.

Terakhir komunitas peduli sesama dan S3 Tanah Datar mengucapkan terimakasih pada seluruh donatur dan mendoakan semoga bantuan itu menjadi ladang pahala bagi yang sudah ikut dalam donasi itu. (TIA)

print

Leave a Reply