Keren…. UPT Terbaik itu, Ya Rupajang. Dan Tahun 2021 Rupajang Bertabur Prestasi

Keren…. UPT Terbaik itu, Ya Rupajang. Dan Tahun 2021 Rupajang Bertabur Prestasi

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

PADANG PANJANG, bakaba.net – Tahun 2021 merupakan tahun-tahun terbaik baik Rumah Tahanan Kelas IIB Padang Panjang. Bagaimana tidak, berbagai penghargaan diperoleh ditahun itu.

Dan hari ini Rutan Kelas IIB itu juga menerima penghargaan Unit Pelaksana Teknis (UPT) terbaik pada peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun 2021.

Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Kantor Wilayah Sumatera Barat menilai, Rutan Kelas IIB Padang Panjang ini sebagai UPT terbaik, sehingga layak menerima anugrah HDKD 2021.

Anugrah penghargaan UPT terbaik HDKD 2021 diserahkan Sabtu (30/10/2021), di kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat di Jalan S. Parman Padang.

Surat undangan penerima penghargaan UPT terbaik itu langsung dikirimkan Panitia HDKD 2021 pada tanggal 28 Oktober 2021.

Seperti diketahui Rutan Kelas IIB Padang Panjang yang lebih dikenal dengan Rupajang ini, sejak kepala Rutan dijabat oleh Rudi Kristiawan sudah banyak mengalami perubahan kearah yang lebih baik.

Perubahan-perubahan yang sudah dilakukan diantaranya renovasi kamar tahanan, dapur, klinik dan pelayanan.

Karutan Rudi Kristiawan menjawab bakaba.net menjelaskan penghargaan UPT terbaik ini, merupakan kerja keras seluruh pegawai Rupajang, Forkopimda, dan tentunya didukung WBP sendiri.

“UPT terbaik dalam HDHK tahun 2021 ini merupakan penghargaan buat kita semua yang sudah mendukung berbagai inovasi yang sudah dilakukan,” kata Karutan Rudi.

Ia menyampaikan ucapan terimakasi kepada jajaran Pemko Padang Panjang, Polres, Brimob, Kodim 0307 Tanah Datar, OPD dilingkungan Pemko setempat, PLN serta stake holder lainnya yang sudah membantu Rupajang.

“UPT terbaik dalam HDHK tahun 2021 merupakan apresiasi terhadap perubahan yang sudah kita lakukan dan tentunya berkat dukungan stake holder, tahun 2021 ini tahun prestasi bagi Rupajang dan Kota PadangPanjang” tutup Karutan Rudi sambil tersenyum. (TIA)

print

Leave a Reply