Kecelakaan Maut, Pengendara Yamaha Mio Tewas Tertabrak Avanza di Padang Panjang

Kecelakaan Maut, Pengendara Yamaha Mio Tewas Tertabrak Avanza di Padang Panjang

- in Headline, News, PADANG PANJANG
0

bakaba.net, PADANG PANJANG – Kecelakaan maut terjadi di ruas Sutan Syahrir Kelurahan Silaing Bawah Kecamatan Padang Panjang Barat Kota Padang Panjang, Minggu, Minggu (08/05/2022).

Laka Lantas melibatkan satu motor dan satu mobil itu mengakibatkan pengendara motor berinisial HMI (17) tewas ditempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan rellis yang diterima bakaba.net, Laka maut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu korban tengah melaju di jalan tersebut dan ditabrak dari depan oleh mobil yang dikendarai pria inisial AT (68).

“Kendaraan minibus Toyota Avanza menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh korban yang melaju dari arah berlawanan,” kata Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono,S.H,S.I.K,M.H, melalui Kasat Lantas IPTU Aldy Lazzuardy S.T.K, S.I.K, Senin (09/05).

Menurut Aldy, korban mengalami benturan yang cukup keras, dinyatakan meninggal dunia di lokasi.

“Pengendara sepeda motor Yamaha Mio terlempar dan membentur aspal dan meninggal dunia di TKP,” terangnya.

Selain mengakibatkan korban meninggal dunia, kecelakaan tersebut menyebabkan satu penumpang sepeda motor Yamaha Mio mengalami luka memar di bagian kepala.

Lebih lanjut Aldy Lazzuardy mengatakan masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi masih memeriksa pengendara mobil untuk dikaji terkait unsur pidana dari kasus tersebut.

Kronologis tabrak maut berawal kendaraan Sepeda Motor Yamaha Mio J BH 6281 PR yang di kendarai korban HMI dengan membawa melaju dari arah Padang Panjang.

Sampai di tempat kejadian perkara ada kendaraan Minibus tanpa nopol dan identitas dari arah Padang berbelok ke kanan, korban yang melaju dengan kecepatan tinggi berusaha menghindari tabrakan tetapi naas, motor Yamaha Mio bertabrakan dengan kendaraan Minibus Toyota Avanza. (***)

print

Leave a Reply