Tertimpa Dahan Mahoni, Bocah Dua Tahun di Kabarkan Tewas

Tertimpa Dahan Mahoni, Bocah Dua Tahun di Kabarkan Tewas

- in Headline, News, Pasaman
0

bakaba.net, SIMPANG EMPAT – Bocah usia dua tahun dikabarkan tewas tertimpa pohon mahoni di jalan umum Jorong Batang Tipo, Nagari Lingkung Aur, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera, Jum’at (06/05/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun bakaba.net, mobil Isuzu nomor polisi BA 7054 SU yang ditumpangi bocah bernama Dilan Alfarizi tertimpa dahan pohon mahoni yang mengakibatkan korban menghembuskan nafas terakhir dalam musibah itu.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Polres) Pasaman Barat AKP Yuliadi, di Simpang Empat, Jumat, mengatakan kecelakaan itu terjadi ketika mobil tersebut melewati jalan yang ada pohon mahoni.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi berawal ketika mobil yang dikemudikan oleh Aidil Fajar (25) membawa penumpang Yepno Riski (30) datang dari arah Simpang Tiga, Kecamatan Luhak Nan Duo menuju arah Simpang Empat.

Sesampai di lokasi kejadian tiba-tiba tertimpa batang pohon yang tumbang. Mengakibatkan pengemudi menderita luka-luka dan satu orang penumpangnya meninggal dunia di RSUD, sedangkan kendaraan mengalami kerusakan cukup berat.

Saat kejadian evakuasi sopir dan penumpang dilakukan oleh tim gabungan Satlantas Polres Pasaman Barat, Basarnas, PMI, BPBD, TNI, pemadam kebakaran, masyarakat dan lainnya.

“Penumpang atas nama Dilan Alfarizi meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dengan kondisi luka pada sejumlah bagian tubuhnya, dan tidak sadar usai kejadian,” ujarnya.

Kemudian sopir mobil Aidil Fajar menderita tangan kanan luka lecet dan dada terasa sakit serta Yepno Riski mengalami patah terbuka pada batang hidung dan kaki luka lecet.

“Saat ini korban telah mendapat perawatan di RSUD Pasaman Barat di Jambak,” katanya pula.

Sedangkan kondisi mobil itu mengalami kerusakan kaca depan pecah, lampu depan pecah dan bagian depan pecah. (***)

print

Leave a Reply