Kapolres Padang Panjang, Operasi Patuh Kedepankan Fungsi Jajaran Lantas

Kapolres Padang Panjang, Operasi Patuh Kedepankan Fungsi Jajaran Lantas

- in Headline, News, PADANG PANJANG
0

Padang Panjang, bakaba.net — Polres Padang Panjang Sumatera Barat (Sumbar) resmi menggelar operasi patuh  2021 mulai hari ini, Senin (20/9/2021) kemaren. Operasi tertib berlalu lintas ini akan mengedepankan fungsi dari jajaran lalu lintas.

Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono, S.H.,S.I.K., M.H. mengatakan, Operasi Patuh Singgalang ini untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Operasi Patuh Singgalang dilaksanakan Polda Sumbar dan Polres sejajaran. Berlangsung dari tanggal 20 September hingga 03 Oktober 2021,” kata Novianto Taryono

Ia menyampaikan, target dari Operasi Patuh Singgalang tersebut adalah terciptanya kamseltibcarlantas serta mencegah terjadinya kerumunan masyarakat.

“Tujuannya disiplin prokes, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap,” ujarnya.

Untuk itu Novianto Taryono mengimbau seluruh masyarakat warga Padang Panjang menghimbau agar mematuhi peraturan berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan.

Ia juga sampaikan sudah mengelar apel gelar pasukan Ops Patuh Singgalang 2021 Polres Padang Panjang Senin (20/09/2021) di Mako setempat.

Apel yang lansung dipimpin Novianto Taryono diikuti oleh masing-masing satu peleton, Sat Shabara, Staf Polres,  Res/Intel, Perwira Polres Padang Panjang, Batalyon B Pelopor Brimob Polda Sumbar PM TNI 0307/TD  dan satu peleton Sat Pol-PP Kota Padang Panjang,  Peleton Dishub Kota Padang Panjang

Novianto Taryono sampaikan Kondisi Dinamis masyarakat adalah salah satu prasarat terselenggaranya proses pembangunan nasional yg di tandai dengan terjaminnya keamanan,ketertiban dan tegaknya hukum serta terbinanya ketentraman.  (TIA)

print

Leave a Reply