Kapolres Novianto, Tekankan Anggota Polri Harus Miliki Wawasan

Kapolres Novianto, Tekankan Anggota Polri Harus Miliki Wawasan

- in Headline, News, PADANG PANJANG
0

bakaba.net, PADANG PANJANG — Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono S.H,S.I.K,M.H tekankan Seorang anggota Polisi, harus memiliki wawasan yang cukup luas, untuk menjawab segala pertanyaan dari berbagai kalangan

“Menjalani aktivitas sebagai pelayan masyarakat , seorang anggota polri tentu akan banyak menyaksikan fenomena fenomena yang terjadi dalam dalam masyarakat mulai dari hal kecil sampai hal hal yang besar,” Kata Kapolres Novianto.

Menyikapi hal itu orang nomor satu di Polres Padang Panjang itu memberikan pelatihan dan menambah ilmu serta wawasan kepada personilnya melalui zoom meeting.

Dalam pelatihan itu Kapolres menghadirkan pemateri DR.Dalmenda,S.Sos,M,Si yang juga Staf Ahli di Rektor Universitas Andalas Padang dengan materi Komunikasi dan pengertian.

Kegiatan yang dilaksanakan pada jam 14.00 Wib Ini di ikuti oleh lebih kurang 100 oang personil polres padang panjang melalui Ponsel / komputer dengan Id dan password yang telah di berikan untuk bergabung dalam kegiatan zoom tersebut.

Dalam pembahasannya DR Dalmenda menjelaskan kepada personil polres padang panjang bahwa (polri) khususnya polres padang panjang harus bersinergitas dengan masyarakat.

Sinergitas itu akan memberikan rasa aman dan nyaman yang besar kepada masyarakat.

“Jalin komunikasi yang efektif yang di tandai dengan adanya pengertian,dan akan meningkatkan hubungan sosial. hal inilah yang akan menjadi kata kunci untuk mendapatkan kembali kepercayaan di mata masyarakat tutur Dalmenda.

Di samping itu Staf ahli rektor Universitas Andalas tersebut juga menerangkan bahwa dalam pelaksanaan tugas seorang polri harus tegas akan tetapi tidak melupakan yang namanya “HUMANIS”ujar dalmenda sambil menutup perbincangan

Kapolres padang panjang sangat mengapresiasi kegiatan ini terutama ketika melihat sesi tanya jawab antara personil polres dan Narasumber, disini “Novianto “melihat dan menilai bahwa personilnya ada memiliki kemauan untuk lebih maju kedepannya. (***)

print

Leave a Reply