Kopolres Irfa Asrul Siap-Siap Tinggalkan Tanah Datar

Kopolres Irfa Asrul Siap-Siap Tinggalkan Tanah Datar

- in Headline, Serimonial
1653
0
SIAP-SIAP--Kapolres Tanah Datar AKBP Irfa Asrul Hanafi siap-siap meninggalkan Kabupaten Tanah Datar.(Bakaba/Wirmas Darwis)

Batusangkar, Bakaba-Serah terima jabatan Kapolres Tanah Datar dari AKBP Irfa Asrul Hanafi, S.Ik kepada pejabat baru  AKBP Bayu Aji Yudha direncanakan berlansung Sabtu mendatang (15/4) di Mapolres setempat. Bayu Aji Yudha sebelumnya bertugas di Ditrektorat Polisi Udara Mabes Polri dan selanjutnya dipercaya memegang amanah menjadi Kapolres di Tanah Datar.

Hal tersebut dikatakan Waka Polres Tanah Datar Hendra Syamri didampingi Paur Humas Polres KL Toruan menjawabbakaba.net seputar rencana Sertijab Kapolres Selasa 11/4 di ruang kerjanya.
Lebih Lanjut Hendra Syamri mengatakan pada hari dilaksanakan Sertijab Jabatan polres di Mapolda Sumatera Barat, Jum’at malam dilanjutkan pisah sambut AKBP Irfa Asrul Hanafi dan AKBP Bayu Aji Yudha di Gedung Indo Jalito dan pada Sabtu dilaksanakan penyambutan Kapolres baru dan melepas Irfa Asrul Hanafi ke tempat tugas baru di Itwasum Mabes Polri.
AKBP Irfa Asrul Hanafi sudah menjabat Kapolres semenjak September 2015 lalu dan sudah menjalankan tugas selama 1,7 bulan di Mapolres Tanah Datar. Mutasi jabatan sudah biasa di jajaran Polri dan salah satunya untuk promosi bagi pejabat baru. Memang dalam bertugas banyak suka dukanya, tapi hal itu menjadi sebuah dinamika dalam mengemban tugas yang di amanahkan.
Irfa Asrul Hanafi merupakan sosok pemimpin yang cukup disukai di lingkungan Polres, ketenangannya dalam menghadapi berbagai kasus yang mencuat menjadi hal yang sangat menarik dari laki-laki ramah yang murah tersenyum ini menjadi perhatian jajaran Polres seperti dituturkan Roswati SE Kasium Polres Tanah Datar yang sehari-hari melayani Irfa Asrul Hanafi.
“Sosok Bapak Irfa Asrul Hanafi begitu tenang menghadapi berbagai masalah, meski yang lainnya sudah terlihat sangat serius dan kaku, sementara beliau masih tetap rilek”, ujar Roswati. Segenap jajaran Polres Tanah Datar mengucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Irfa Asrul Hanafi dan selamat datang kepada AKBP Bayu Aji Yudha di Mapolres (TIA)

print

Leave a Reply