DPW PKS Sumatera Barat Kunjungi DPD PKS Kabupaten Tanah Datar

DPW PKS Sumatera Barat Kunjungi DPD PKS Kabupaten Tanah Datar

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

BATUSANGKAR, bakaba.net – DPW PKS Sumatera Barat melakukan kunjungan kerja ke DPD PKS Kabupaten Tanah Datar untuk menjalin sinergitas, Selasa (16/2/2021).

Pada kunjungannya kali ini, Muhammad Ridwan selaku bendahara umum DPW PKS Sumatera Barat melaksanakan konsolidasi dalam rangka mengecek langsung perkembangan ikhtiar pembangunan kantor DPTD permanen PKS kabupaten Tanah Datar.

Pertemuan ini disambut langsung oleh ketua DPD PKS Kabupaten Tanah Datar Adib Fadhil, Sekretaris umum DPD Andri Ashari, bendahara umum DPD Eskal Yul Putra, serta beberapa koordinator bidang di kantor DPTD PKS kabupaten Tanah Datar.

Tak hanya itu, bendahara umum DPD PKS Kabupaten Tanah Datar Eskal juga melaporkan perkembangan fundraising internal dan eksternal partai untuk menunjang kegiatan disetiap bidang kepengurusan DPD PKS Kabupaten Tanah Datar.

Dalam sambutannya, ketua DPD PKS Kabupaten Tanah Datar Adib Fadhil menyampaikan “rasa syukur dan terima kasih atas kedatangan Bendahara DPW dan Rombongan ke Tanah Datar Luhak Nan Tuo. Semoga Tanah Datar bisa menjadi teladan dalam banyak hal bagi daerah yang lain” ujarnya.

“Kami sangat mengharapkan masukan terkait pengelolaan keuangan dan aset sehingga lebih profesional. Termasuk juga model-model usaha produktif yang bisa bermanfaat untuk kegiatan dakwah” tambahnya.

“Mohon do’a kami segera bisa membangun Gedung Dakwah di Tanah Datar” ujarnya menutup sambutan.

Dengan wajah baru kepengurusan dan warna baru partai sekarang tim DPW merasa optimis untuk suksesnya target-target yang telah diberikan sesuai amanah Musda kemarin. “Insyaa Allah dengan kepengurusan dan warna baru partai, bismillah kita optimis mensukseskan target-target ke depannya” ujar Muhammad Ridwan.

Pada kesempatan yang sama, jajaran bendahara DPW bersama BPH yang hadir juga menyempatkan diri meninjau lokasi tanah yang akan dibangun kantor DPTD permanen yang berjarak tak jauh dari kantor DPTD PKS kabupaten Tanah Datar saat ini. (fm)

print

Leave a Reply