DPD PKS Silaturahim Dengan Kapolres Tanah Datar

DPD PKS Silaturahim Dengan Kapolres Tanah Datar

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net — Ketua DPD PKS Tanah Datar Adib Fadhil, SS. Beserta rombongan melakukan Silaturahim dengan Kapolres Tanah Datar, Jum’at (29/01/2021).

Kapolres AKBP. Rokhmad Hari Purnomo, SIK, M.Si lansung menyambut kunjungan Pengurus DPD PKS Tanah Datar itu.

Terlihat Ketua DPD PKS Adib Fadhil, SS. didampingi Andri Ashar, S.Kom. M.Kom (Sekum), Didatra, S. Ag (Kaderisasi), Aidil Ihsan (Media). Semua terlihat larut dalam suasana keakraban dan penuh persaudaraan.

Adib dalam temu ramah itu menyampaikan bahwa kepengurusan PKS Tanah Datar yang baru akan komitmen menjalin kerjasama dengan seluruh pihak terutama Kepolisian sebagai Pengayom Masyarakat untuk mewujudkan Tanah Datar yang Semakin Baik.

PKS sebagai partai akan menjalankan visi sebagai Partai Islam yang “Rahmatan lil ‘alamiin” tentu membutuhkan sinergi dengan semua pihak.

Kapolres juga mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas silaturahim yang dilakukan pengurus DPD PKS.

Beliau mengungkapkan banyak peran peran politik yang bisa dilakukan PKS dalam mewujudkan Tanah Datar yang maju berlandaskan Adat Basandi Sarak, Sarak Basandi Kitabullah.

Ayah dari 2 orang anak yang salah satunya bersekolah di SDIT Qurrata A’yun berharap komunikasi juga di jalin sampai tingkat Kecamatan dan Nagari.

Kapolres Hari, mengungkapkan kasus yang sedang marak hari ini adalah kasus pencabulan dan Narkoba, proses belajar Daring dan lemahnya kontrol terhadap pemakaian internet menjadi salah satu faktor.

Hal ini dapat di atasi dengan menguatkan peran MUI dan Lembaga lain untuk bahu membahu memberi arahan kepada keluarga. Semoga PKS turut menguatkan peran peran dari kelembagaan yang ada.

Andri Ashari sebagai Sekum DPD PKS Tanah Datar mengungkapkan bahwa minat masyarakat untuk semakin meningkat, PKS akan mengadakan kegiatan pelatihan untuk kader agar siap bekerja dan melayani.

‌Salah satu materi pelatihan adalah tentang wawasan kebangsaan dan kemasyarakatan. Semoga Polres Tanah Datar bisa membantu menyediakan tenaga instruktur untuk memberikan pembekalan tersebut.

Kedua pihak berharap, komunikasi yang baik akan terjalin dimasa yang akan datang, dan pertemuan ini sebagai langkah awal yang akan ditindak lanjuti secara lebih teknis kedepan. (Firdaus)

print

Leave a Reply