Budiman Anggota Fraksi PKS Provinsi Latih Pengurus Masjid se Tanah Datar

Budiman Anggota Fraksi PKS Provinsi Latih Pengurus Masjid se Tanah Datar

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net — Pengurus Mesjid se Tanah Datar dibekali wawasan Pengelolaan Masjid secara profesional, Masjid Indah, bersih dan jamaahnya ramai.

Pelatihan digelar Anggota Fraksi PKS DPRD Sumatera Barat Budiman Dtk. Malano Garang, M. M selama 2 hari Penuh siang dan malam 30-31 Agustus di Hotel Emersia Batusangkar.

Peserta dilatih oleh para pakar yg berpengaman di Bidangnya. Salah satu Pemateri, Budiman Dt.Malono sendiri, yang memperjuangkan terlaksananya Pelatihan ini dg Anggaran Pokir Anggota DPRD Sumbar ini.

Beliau menyampaikan “Masjid adalah sarana strategis dan pusat perubaham ummat ke arah yg lebih baik”

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa Masyarakat yang terbina dari masjid akan melahirkan Pemimpin yang baik dan amanah. “mesjid melahirkan Masyarakat khaira ummat atau ummat terbaik, yang sejalan dengan filosofi Minang Kabau ABS SBK.

Budiman perpesan, Pengurus Masjid harus Punya Visi dan Misi yang jelas dalam memgelola Masjid Masjid yang ada di kab.Tanah datar.
Mininal Visi Pengurus Masjid itu adalah bagai mana agar , masjid bersih,Indah dan lapangan Parkir yang luas.

Lalu jamaahnya ramai, keimanan dan kwalitas pemahaman jamaah tentang Islam dan Ibadah makin meningkat.

Serta berusaha mewujudkan Masyarakat yang Beriman Aman dan Sejahtera, dibangun dan dimulai dari Masjid

Hadir juga Mendampingi dan memberi motivasi dalam Pelatihan Tokoh Tokoh Tanah Datar, Bpk Adib Fadil SS, dan Bpk Andri Azhari M.COM, Ketua Dan Sekretaris Umum PKS Tanah datar, yg juga Pembina Masjid dan Rumah Tahfidz di Tanah Datar. (fm)

print

Leave a Reply