Brigjen TNI Mirza Agus Tangkis Hoak Dengan Sinegrilitas

Brigjen TNI Mirza Agus Tangkis Hoak Dengan Sinegrilitas

- in Headline, PADANG, Serimonial
1129
0

Padang, bakaba – Brigjen TNI Mirza Agus bangun sinegrilitas dengan Keluarga Besar TNI (KBT) untuk tangkis hoak. Pada kesempatan tersebut KBT dihimbau tidak ikut menyebarkan berita hoak yang sedang marak saat ini.

Hal tersebut disampaikan Komando Resor Militer (Korem) 032/Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus dalam kegiatan Silaturahmi, dengan Keluarga Besar TNI se Wilayah Sumbar di Gedung Sapta Marga Makorem 032/Wbr, Rabu (21/3).

Lebih lanjut Mirza Agus menyampaikan tujujuan kegiatan auntuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kekeluargaan sehingga hal itu sebagai penggerak dan pengobar semangat yang dapat membangkitkan motivasi pengabdian keluarga besar TNI, baik dalam berorganisasi maupun sebagai masyarakat berbangsa dan bernegara.

“Silaturahmi akan memperkokoh kebersamaan dan kekeluargaan yang harmonis antara Korem 032/Wbr dengan Keluarga Besar TNI (KBT), hal ini merupakan kekuatan yang tidak terpisahkan dalam mewujudkan kemajuan dan kejayaan TNI secara umum dan khususnya TNI AD”, ujar Mirza Agus.

Selain itu, Danrem juga berpesan agar KBT tidak ikut-ikutan menyebarkan berita hoax, seperti yang marak terjadi belakangan ini. “Untuk menangkal paham radikal yang bertentangan dengan idiologi bangsa serta berita berita hoax, perlu adanya sinegritas dari seluruh komponen bangsa khususnya Keluarga Besar TNI,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 032/Wbr, Kolonel. Inf. Asep Apandi menambahkan, silaturahmi itu bagian dari pembinaan TNI terhadap keluarga besarnya, salah satunya dengan tatap muka, dan tindak lanjutnya melaksanakan pembinaan secara rutin baik langsung maupun secara orang perorangan,

” didalam pertemuan kita setiap ada perkembangan situasi yang berkembang didalam masyarakat, kami membahasnya dan menginformasikan, memberikan pemahaman, jangan sampai terpengaruh dengan issu-issu yang belum tentu kebenarannya itu bisa dipertanggung jawabkan” tuturnya.

Terlihat hadir dalam kegiatan itu LVRI, PEPABRI, FKPPI, PPAD, PIVERI, PERIP, Warakawuri, PPM dan Persit Kartika Chandra Kirana. Demikian Penrem 032/Wbr. (TIA)

print

Leave a Reply