Brigjen TNI Mirza Agus: Latihan Kebutuhan Setiap Prajurit

Brigjen TNI Mirza Agus: Latihan Kebutuhan Setiap Prajurit

- in Headline, Pasaman
862
0
Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus meninjau pelaksanaan Latihan Posko I Kodim 0305/Pasaman, bertempat di Aula Makodim setempat Rabu (25/04). Latihan kebutuhan bagi prajurit agar profesional dalam bertugas.
Pada kesempatan imitu Brigjen TNI Mirza Agus menyampaikan, bahwa latihan adalah sesuatu kebutuhan oleh setiap prajurit, agar seorang prajurit profesional dan mengerti terhadap tugas dan Fungsinya dalam melaksanakan tugas. Untuk itu diharapkan latihan dilakukan secara bertahap dan bertingkat serta disesuaikan dengan tugas-tugas yang akan dihadapinya.
“Pada dasarnya latihan ini  untuk menguji sejauh mana hubungan Komandan dan Staf yang sudah dilaksanakan selama ini”, ujarnya.
Untuk penanggulangan bencana selalu di lakukan koordinasi dengan berbagai unsur seperti TNI, POLRI dan Pemerintah Daerah sudah cukup baik.
Pada kesempatan tersebut Brigjen TNI Mirza Agus menghimbau seluruh peserta latihan untuk berlatih dengan bersungguh sungguh dan serius, karena peserta latihan merupakan objek penilaian
print

Leave a Reply