Truk Pembawa Tepung Dikabarkan Terguling Di X Koto Tanah Datar

Truk Pembawa Tepung Dikabarkan Terguling Di X Koto Tanah Datar

- in Headline, News, PADANG PANJANG
0

PADANG PANJANG, bakaba.net –Truk bernopol BK 9000 HY dikabarkan terguling di ruas jalan Padang Panjang -Bukittinggi tepatnya di Jorong Pincuran Putih Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto Tanah Datar, Jum’at (16/07/2021).

Kecelakaan lalu lintas tunggal disebabkan rem truk tidak bekerja dengan baik alias lama, sehingga truk menghantam pembatas jalan dan terguling dengan posisi menahan ruas jalan.

Dari pantauan bakaba.net, ratusan karung tepung terlihat berserakan disekitar lokasi kejadian, sementara Satuan Lalu Lintas Polres Padang Panjang terlihat sibuk melakukan evakuasi terhadap korban.

Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Dedi Antonis menjelaskan, kecelakaan tunggal bermula ketika truk pembawa pembawa dari Bukittinggi Padang dan sampai di tempat kejadian menuju pekara rem tidak bekerja, sehingga menabrak pagar jalan dan pembatas jalan.

“Korban laka Lantas ada dua orang, saat ini dirawat di rumah sakit,” kata Dedi Antonis.

Lalu lintas dari arah Bukittinggi maupun Padang Panjang dihentikan petugas.

“Kita tercapai kenderaan yang datang dari Bukittinggi maupun Padang Pajang,” katanya.

Sejauh ini petugas belum menyebutkan nilai kerugian kecelakaan tunggal yang terjadi pukul 10.00 WIB itu. Tetapi Kasat Lantas Dedi Antonis akan mengumumkan perkembangan Laka itu (TIA)

print

Leave a Reply