Tradisi Buka Bersama Wartawan Pindah ke Mapolres Tanah Datar

Tradisi Buka Bersama Wartawan Pindah ke Mapolres Tanah Datar

- in Headline, ISLAMIC
304
0

Batusangkar, Bakaba—Tradisi Buka Bersama Wartawan yang dulu gencar dilakukan Pemkab Tanah Datar setiap bulan Ramadhan kini justru memudar. Sebagai inisiatif untuk menjalin hubungan baik dengan awak media ini, tradisi semacam itu berpindah ke Mapolres Tanah Datar.

“Dulu, sebelum Tim Ramadhan turun ke lapangan, Bupati mengundang wartawan bersama Tim Ramadhan lainnya untuk berbuka bersama, dengan nama kegiatan Pembekalan,” kata Zulherman wartawan senior kepada bakaba.net di Batusangkar, Senin (12/6).

Dikatakan, kegiatan yang hampir bersamaan juga dilakukan dalam bentuk buka bersama dengan anak yatim se Kabupaten Tanah Datar. Tetapi, hingga memasukui hari ke 16 bulan Ramadhan 1438 H belum ada tanda-tanda untuk berbuka bersama.

Wartawan lainnya Jonnes Dt.Palang Kayo ketika dimintai tanggapannya sangat memberikan apresiasi terhadap Kapolres Tanah Datar yang baru saja bertugas dua bulan, sudah melakukan berbagai terobosan, termasuk buka puasa bersama wartawan di Mapolres Tanah Datar, Sabtu (10/6) malam.

“Langkah yang diambil bapak kapolres saya nilai sangat positif sekali, mengingat hubungan silaturahmi dan menjalain kerja sama dengan awak media ini sangat penting sekali dilakukan,” tutur Jonnes.

Sementara Wartawan Senior St.Syahril Amga, SH, MH berpendapat, mungkin saja waktu yang tepat untuk mengundang belum tiba. Dengan kata lain, mari sama-sama kita tunggu, karena bulan Ramadhan masih tersisa sekitar 13 hari lagi.(WD)

print

Leave a Reply