Sepeda Motor dan Sedan Tabarakan, Kaki Syafrianto Remuk

Sepeda Motor dan Sedan Tabarakan, Kaki Syafrianto Remuk

- in Headline, HUKRIM
977
0

Batusangkar, Bakaba—Syafrianto (33 tahun) warga Jorong Gudam Nagari Pagaruyung Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar mengalami remuk pada kaki kananya, setelah sepeda motor Yamaha Yupiter yang dikendarainya bertabarakan dengan sedan Toyota di jalan raya Pagaruyung-Batusangkar, Kamis (22/6) malam.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun bakaba.net, malam itu Syafrianto yang sehari-hari sebagai sopir melaju dengan sepeda motor BM 3874 EQ dari Pagaruyung menuju Batusangkar sekitar jam 22.30 Wib. Sesampai di TKP (Tempat Kejadi Peristiwa) berpapasan dengan sedan Toyota BA.1331 PL yang dikemudikan Rudi (25 tahun).

Diduga sedan mengambil jalan sedikit kekanan dan sepeda motor melaju dengan kencang, sehingga kecelakaan tidak terelakan lagi. Akibat dari tabrakan tersebut, pengemudi sepeda motor terpelanting dan kaki kanannya remuk serta anggota tubuh lainnya luka-luka, sehingga pengemudi sedan Rudi mencoba melarikan korban ke RSU MA.Hanafiah Batusangkar.

Dari hasil pemeriksaan para medis di RSU MA.Hanafiah Batusangkar, korban Syafrianto menderita remuk di kaki bahagian kanan, luka robek di tangan kanan serta mengalami lecet di kaki kiri. Belum diketahui secara pasti berapa kerugian yang diderita kedua korban.

Namun, kasus tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Tanah Datar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kedua kendaraan, baik sedan maupun sepeda motor sudah diamankan di Mapolres Tanah Datar.(Kamba/WD)

print

Leave a Reply