Indahnya Kebersamaan Ketua DPRD dengan PWI Tanah Datar

Indahnya Kebersamaan Ketua DPRD dengan PWI Tanah Datar

- in BUDAYA, Headline, PARLEMENTARIA
326
0

Batusangkar, Bakaba—Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra, SE kembali mengukir saat-saat indah dan penuh kekerabatan dengan wartawan yang tergabung dalam PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Tanah Datar di Rumah Makan Aroma Pagaruyung, Rabu (21/6) malam.

Suasana semacam ini memang senantiasa didambakan anggota PWI sekali dalam setahu, setelah hari-hari sibuk memburu,mengolah dan mengirim berita. Apa lagi suasana berbuka bersama di penghujung bulan Ramadhan 1438 H juga melibatkan anggota IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia) Tanah Datar, maka semakin lengkaplah kebahagian yang dirasakan pada malam tersebut.

Ketua DPRD Anton Yondra yang malam itu menggunakan baju merah, memakai peci menyalami rekan kerjanya satu persatu, termasuk isteri para wartawan yang tergabung dalam IKWI.

“Suasana kekeluargaan semacam ini perlu kita pelihara dengan sebaik-baiknya, saya walaupun sudah menjadi Ketua DPRD, tidak akan bisa lepas dari teman-teman, karena walau bagaimanapun, support dan dukungan dari kawan-kawan sangat saya rasakan sekali,” kata Anton kepada bakaba.net disela-sela pelaksanaan buka puasa bersama.

Ia yakin, dengan memupuk rasa kebersamaan yang cukup tinggi, tugas membangun Kabupaten Tanah Datar Luhak Nan Tuo ini akan terasa mudah dan indah, sebab kita semua mengetahui membangun daerah ini tak bisa dikerjakan pemerintah saja, tetapi harus melibatkan berbagai pihak, termasuk wartawan.

Sementara Ketua PWI Tanah Datar Yusnaldi, S.S dalam kesempatan itu mengatakan, semula direncanakan buka puasa bersama anggota PWI Tanah Datar ini akan dilaksanakan Kamis tanggal 22 Juni 2017. Tetapi, ketika dibicarakan dengan Ketua DPRD, maka disepakatilah hari Rabu malam di rumah makan ini.

“Mewakili teman-teman, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Ketua DPRD Anton Yondra yang telah mempasilitasi acara berbuka bersama ini, mudah-mudahan hubungan wartawan dengan DPRD Tanah Datar semakin langgeng dalam bersama-sama membangun daerah,” tutur Yusnaldi.(WD)

print

Leave a Reply