Semangat DPC IPPSA Batusangkar Dalam  Majlis Taklim

Semangat DPC IPPSA Batusangkar Dalam  Majlis Taklim

- in Headline, News, SOLOK
0

SOLOK, bakaba.net — Dewan pimpinan cabang Ikatan Pemuda Pelajar Sulit Air  Batusangkar (DPC IPPSA BATUSANGKAR) mengunakan waktu luang kuliah untuk kegiatan-kegiatan positif.

Selaku generasi emas mereka inginkan setiap waktu luang dapat bermanfaat bagi diri sendiri,  organisasi bahkan lingkungan.

Kegiatan terbaru DPC IPPSA Batusangkar dengan ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan majelis ta’lim yang dilakukan di jorong  Nagari Sulit Air Kecamatan X Koto Diateh, Kabupaten Solok.

“Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatan keimanan dan ketaqwaan serta menjalin silaturahmi antar masyarakat Jorong rawang. Ujar ketua majlis taklim karatini menjawab bakaba.net.

Kegiatan berlangsung di surau banca jorong Rawang. Kegiatan ini berlangsung kurang lebih satu jam, dan diisi oleh anggota dan jajaran IPPSA Batusangkar.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mendorong kreativitas para anggota IPPSA. Ujar Dona dalam sambutanya.

Dengan diundangnya DPC IPPSA Batusangkar dalam kegiatan majlis taklim ini merupakan suatu kehormatan bagi IPPSA Batusangkar, karena ini merupakan suatu wadah dalam megembangkan diri bagi kami dan kami juga berharap adanya wadah lainya yang dapat menjadi wadah bagi kami dalam mengembangkan potensi anak nagari, tambahnya (Ridwan)

print

Leave a Reply