Sampaikan Visi dan Misi, Betti Shadiq Inginkan Tanah Datar Terdepan dalam Pelayanan

Sampaikan Visi dan Misi, Betti Shadiq Inginkan Tanah Datar Terdepan dalam Pelayanan

- in Headline, POLITIK, TANAH DATAR
1046
0

Batusangkar, bakaba.net—Balon Bupati Tanah Datar Betti Shadiq Pasadigoe menginginkan Kabupaten Tanah Datar Terdepan Dalam Proses Pelayanan Di Segala Bidang Serta Mewujudkan Ketahanan Keluarga Menuju Masyarakat Yang Sejahtera, Berbudaya, Berkeadilan, Beriman Dan Bertaqwa.

Harapan tersebut disampaikan Betti Shadiq Pasadigoe yang anggota DPR RI priode 2014-2019 tersebut, ketika menyampaikan visi dan misi di kantor DPD Partai Nasdem Tanah Datar jalan Sutan Alam Bagagar Syah Rabu (30/10), dihadapan Ketua DPD Partai Nasdem Nova Hendria, Ketua Penjaringan Khairuddin Nur dan Sekretaris Partai Nasdem Angger serta Balon lainnya.

Dikatakan, untuk mecapai misi tersebut kegiatan yang bakal dilakukan berupa meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia, Mewujudkan Good Governance and Clean Goverment ( Tata Kelola Pemerintahan yang Baik dan Bersih), Meningkatkan APBD dan Meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kemudian yang tak kalah pentingnya dalam mewujudkan misi tersebut masing- masing memberantas penyakit masyarakat, meningkatkan peranan perantau dalam membangun kampung halaman, meningkatkan pelestarian adat dan budaya Minangkabau serta mengembalikan fitrah ketahanan keluarga.

“Seandainya saya dipercaya menjadi Bupati Tanah Datar, Insya Allah visi dan misi ini akan bisa diwujudkan, dengan harapan mendapat dukungan dari seluruh institusi dan masyarakat Tanah Datar,” kata Betti Shadiq menambahkan.

Menjawab pertanyaan awak media seputar apa yang dilakukan selama menjadi anggota DPR RI untuk pembangunan Tanah Datar, Betti Shadiq Pasadigoe mengatakan sebagai banyak yang telah dilakukan diantaranya mengupayakan melalui mitra kerja pembangunan pasar bekas terbakar, poliklinik RSuD MA.Hanafiah Batusangkar, pengadaan mesin kemasan untuk industri kecil dan industr rumah tangga serta dalam bentuk peningkatan SDM.

Sebelumnya telah menyampaikan visi dan misi Balon Wakil Bupati Tanah Datar Ir. Asrul Nurhasan mantan Ketua DPRD Tanah Datar dan Basri Latif Mantan Anggota DPRD Kota Payakumbuh. Penyampaian visi dan misi ini menghadirkan panelis Irwan Malin Basa dari IAIN Batusangkar.(WD/TIA)

print

Leave a Reply