Riko Tewas Dalam Sumur Diduga Kehabisan Oksigen

Riko Tewas Dalam Sumur Diduga Kehabisan Oksigen

- in Headline, LIMAPULUH KOTA, News
698
0

Batusangkar, bakaba – Riko (35) warga Jorong Tabek Buruak Nagari Andaleh Kecamatan Luak kabupaten Luhak Limapuluah Kota tewas saat menguras sumur. Riko diduga tewas karena kehabisan oksigen saat berada dalam sumur miliknya Minggu (24/09).

Berdasarkan keterangan anggota Basarnas Juni Filwaman, kejadian bermula saat Riko hendak menguras sumur miliknya karena ada bangkai binatang, sehingga air sumur tidak dapat digunakan seperti biasanya.

Korban dengan mengunakan mesin Pompa air untuk menguras air dalam sumur agar dapat akan mengambil bangkai tersebut.

Korban Riko lalu turun masuk kedalam sumur dengan kedalaman 18 meter. Sementara salah seorang temannya berada di atas sumur.

Teman korban yang berada diatas sumur tersebut lalu memanggil-manggil korban, tetapi korban Riko yang berada dalam sumur tidak menyahut panggilnnya sementara alat Mesin Pompa air yang masih menyala.

Takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan teman korban lalu memberitahukan hal itu pada orang lain, sehingga datang bantuan dari SAR Padang, BPBD dan Damkar Kabupaten Limapuluh Kota serta TNI dan Polri.

Korban berhasil dievakuasi pada pukul 17.00 WIB dalam kondisi sudah meninggal dan lansung dibawah kerumah korban yang tidak jauh dari sumur maut tersebut. (KAMBA)

print

Leave a Reply