Peduli Sesama, DPD KNPI Bantu Korban Galodo Malalo

Peduli Sesama, DPD KNPI Bantu Korban Galodo Malalo

- in Headline, News, TANAH DATAR
500
0

BATIPUH SELATAN, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanah Datar  salurkan bantuan sembako untukk korbanbencana alam galodo Malalo Kecamatan Batipuh Selatan Tanah Datar.

Ketua DPD KNPI Tanah Datar Hebby Rahmatul Utamy, M.Sy mengatakan, bantuan bentuk kepedulian KNPI terhadap warga Malalo yang ditimpa musibah bencana alam.

KNPI juga mengajak generasi muda melalui aksi peduli untuk aktif dalam berbagai kegiatan yang ada ditengah masyarakat, termasuk bencana alam dalam bentuk aksi peduli ini ungkap Habby yang juga dosen IAIN Batusangkar.

“Bentuk bantuan yang diserahkan KNPI disamping Sembako juga peralatan memasak,” kata Hebby menjawab bakaba.net Minggu (19/04) usai menyerahkan bantuan.

Hebby berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi warga korban bencana alam Malalo.

Menurut Hebby, KNPI sangat peduli terhadap nasib warga yang terkena musibah, terutama warga Malalo.

“Untuk itu kami akan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Hebby.

Hebby menuturkan, sebagai pengurus DPD KNPI mari kita bangkitkan semangat pemuda untuk saling bergotong royong, saling membantu dan berbagi kepada korban bencana alam. Karena kalau melihat dilapangan ini sanget miris sekali.

“Mari pemuda kita sama-sama bergerak membantu saudara kita yang ada di Malalo yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari kita semua,” imbuhnya. (Firdaus Al Muqaddas)

print

Leave a Reply