Komit Dukung Pilkada Mendidik, Golkar Dan PKS Tanah Datar Bangun Komunikasi Politik

Komit Dukung Pilkada Mendidik, Golkar Dan PKS Tanah Datar Bangun Komunikasi Politik

- in Headline, News, POLITIK, TANAH DATAR
518
0

BATUSANGKGAR,  bakaba.net – Komit untuk dukung Pilkada yang mendidik Partai Golkar dan PKS Tanah Datar sepakat bangun komunikasi politik. Pertemuan komunikasi politik itu kedua partai akan mendukung balon yang dicalonkan Golkar maupun PKS.

“Golkar dan PKS sepakat membangun komunikasi politik dan melaksanakan Pelkada yang mendidik,” ujar Anton Yondra sekretaris DPD Golkar Tanah Datar.

Gebrakan Komunikasi politik  Gokar dan PKS  Tanah Datar benar-benar diluar dugaan,  bahkan tidak ada yang menyangka hal itu terjadi.

Apalagi sebelumnya ketua DPD PKS sudah membangun komunikasi politik dengan semua bakal calon yang mengapung meski sejauh ini PKS belum memutuskan balon yang akan diusung.

Dalam komunikasi politik ini belum diputuskan balon yang menjadi bupati maupun wakil bupati. Seperti yang kita tahu dalam Pilkada 2020 mendatang Golkar mengadang-gadangkan Zuldafri Darma akan diusung menjadi balon bupati,  sementara PKS yang juga punya basis militan mengusung Sultani untuk menjadi balon bupati  pada 2020

“Saat ini kita baru membangun komunikasi politik tetapi belum menentukan balon bupati maupun wakil bupati nantinya,” ujar Anton.

 Selanjutnya sebut Anton Yondra masing-masing partai akan menyakinkan DPP tentang komunikasi politik yang sudah dibangun.

“Kita berharap DPP masing-masing partai mendukung komunikasi politik yang sudah dibangun,” ujar Anton.

Dalam komunikasi politik itu terlihat hadir ketua DPD Golkar Zuldafri Darma, Ketua DPD PKS saidani, Sultani dan hadir seluruh Fraksi Golkar dan PKS DPRD Tanah Datar. (TIA)

print

Leave a Reply