Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly, Imbau Jangan Kendor Protokol Kesehatan

Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly, Imbau Jangan Kendor Protokol Kesehatan

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net — Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto S.I.K, M.Si mengimbau masyarakat setempat untuk waspada dan tetap disiplin menerapkan protokol Kesehatan, karena varian Omicron sudah terdeteksi di Indonesia.

Hal itu disampaikan Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto S.I.K, M.Si didampingi Waka Kompol Eridal SH, Kabag Ops Kompol Ischak Supriadi dan Kasubag Humas Desfi Arta di Mapolres setempat Jum’at (14/01/2022).

AKBP Ruly mengatakan, karakter varian Omicron adalah penularannya sangat cepat, untuk itu semua pihak untuk terus berupaya sekuat tenaga menjaga agar varian Omicron tidak meluas di Indonesia termasuk Tanah Datar.

“Sekarang yang harus kita lakukan adalah bersama-sama berupaya sekuat tenaga agar Omicron tidak meluas, Jangan sampai terjadi penularan lokal,” ujarnya.

Meski varian Omicron sudah ditemukan di Indonesia AKBP Ruly menghimbau masyarakat Tanah Datar tidak panik, tetapi tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol Kesehatan.

“Waspada itu penting, tapi jangan perkembangan ini membuat kita panik,” imbuhnya.

Ia juga mengingatkan masyarakat yang belum divaksin untuk segera mendatangi fasilitas Kesehatan agar segera mendapat suntikan vaksinasi guna mencegah paparan virus covid-19.

“Masyarakat yang belum mendapat 2 kali vaksin apalagi yang sama sekali belum divaksin, segeralah mendatangi fasilitas kesehatan untuk mendapat vaksin,’’ kata AKBP Ruly.

Terakhir Kapolres Ruly Ingatkan jangan kendor menerapkan protokol kesehatan, tetap pakai masker, jaga jarak, cuci tangan. (TIA)

print

Leave a Reply