Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Pimpin Sertijab Kasat Lantas

Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Pimpin Sertijab Kasat Lantas

- in Headline, News, PADANG PANJANG
0

PADANG PANJANG, bakaba.net — Meski baru sembilan bulan menjabat Kasat Lantas Polres Padang Panjang, AKP Dedy Antonis mendapat promosi dengan jabatan baru di Polda Sumatera Barat.

Lelaki ramah nan mudah senyum ini dipromosikan sebagai Kanit I Sigar Subdit Gakkum Ditlantas Polda Sumbar.

Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono ,S.H,S.I.K, M.H Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Padang Panjang di Mapolres setempat Selasa (04/01/2022).

Dalam sambutannya Novianto menyemangati Dedi untuk terus maju dan berkarya dengan jabatan baru nya.

Ia juga  mengucapkan terima kasih kepada AKP Deddy  atas dedikasi dan kontribusi positif selama bertugas di polres padang panjang selama lebih kurang 9 bulan.

Selanjutnya AKBP Novianto melantik IPTU Aldy Lazzuardy S.T.K, S.I.K. selaku Kasat Lantas yang baru di Polres Padang Panjang. Sebumnya Iptu Aldy bertugas di PS Paur Sim Sub Dit Reg Iden Polda Sumbar .

Kepada Kasat lantas yang baru saya ucapkan selamat datang dan saya harap segera cepat menyesuaikan diri dengan jabatan barunya semoga bisa jadi motor penggerak dalam setiap tugas yang saudara hadapi tutur Kapolres.

AKP Dedi Antonis pada kesempatan itu, mengucapkan terimakasih terhadap seluruh anggota Satuan Polres Padang Panjang dan juga rekan-rekan pres yang sudah sangat membantu dalam publikasi selama ia bertugas di Padang Panjang. (TIA)

print

Leave a Reply