Jelang Pemungutan Suara, Betti Shadiq Pasadigoe Imbau Ciptakan Situasi Kondusif

Jelang Pemungutan Suara, Betti Shadiq Pasadigoe Imbau Ciptakan Situasi Kondusif

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR,  bakaba.net –– Hitungan jam menjelang pelaksanaan Pilkada Tanah Datar 9 Desember, calon bupati Betti Shadiq Pasadigoe  menghimbau seluruh lapisan masyarakat Tanah Datar tetap menjaga suasana kondusif.

Menurut mantan anggota DPR RI periode 2014 – 2019 ini kesuksesan Pilkada menjadi tanggung jawab bersama, baik pemerintah maupun masyarakat Tanah Datar.

“jangan sampai pelaksanaan pesta demokrasi yang menjadi hajat masyarakat ini terpecah belah, kondusivitas merupakan salah satu modal utama penyelenggaraan pilkada di Tanah Datar, “kata Betti Shadiq Pasadigoe.

Tanah Datar sebagai daerah Luhak Nan Tuo sambung Betti Shadiq Pasadigoe, masyarakat terkenal santun dan bermartabat,  untuk itu Ia berharap, agar tetap menjaga keamanan dan kedamaian.

Sisi lain calon bupati dari Bundo Kanduang ini menghimbau masyarakat untuk tidak terpancing dengan berita hoax yang sengaja dihembuskan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan.

Ia mengatakan peran masyarakat dalam memelihara keamanan dan kenyamanan sangatlah besar.

Terakhir Betti Shadiq Pasadigoe mengajak seluruh masyarakat Tanah Datar untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan pilkada, dengan ikut menyalurkan hak suaranya  dan tetap  menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (***)

print

Leave a Reply