Jaga Kesehatan Siswa Prioritas Selama PTM

Jaga Kesehatan Siswa Prioritas Selama PTM

- in Headline, News, TANAH DATAR
0

TANAH DATAR, bakaba.net– Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma tekankan pada instansi terkait, agar konsisten menjaga kesehatan peserta didik dengan terus menerapkan protokol kesehatan ini.

Pasalnya menjaga kesehatan siswa yang notabene merupakan aset  generasi penerus dan buah hati bagi orang tuanya serta kelanjutannya ke depan sangat prioritas ulas Bupati Zuldafri Darma Rabu (20/01) di Batusangkar.

Penekanan itu disampaikan Bupati Zuldafri Darma saat meninjau kesiapan belajar tatap muka yang sudah mulai diperlakukan di Tanah Datar.

Pemerintah Tanah Datar sebut Zuldafri Darma akan melakukan evaluasi sistem pengajaran tatap muka, tetapi sebelumnya tentu harus menginvestigasi proses belajar mengajar dengan sistem tatap muka langsung ini.

Ia juga menyampaikan pesan kepada kepala sekolah dan para guru, agar kepala sekolah dan para guru agar memperlakukan peserta didik seperti anaknya sendiri.

Menurut Zuldafri Darma hal ini dimaksudkan agar para guru dan kepala sekolah memiliki tanggung jawab lebih terhadap kesehatan siswanya.

“Proses pengajaran tatap muka di Tanah Datar sudah sesuai dengan protokol kesehatan dan sesuai SOP,” katanya.

Meski begitu, penerapan protokol kesehatan dalam proses pengajaran tatap muka harus tetap diawasi agar bisa terus berjalan dengan baik dan sesuai harapan kita bersama. (Firdaus)

print

Leave a Reply