Inovasi Polres Bukittinggi, Urus Layanan Melalui Ujung Jari

Inovasi Polres Bukittinggi, Urus Layanan Melalui Ujung Jari

- in BUKITTINGGI, Headline, News
223
0

BUKITTINGGI,  bakaba.net — Aplikasi Jam Gadang merupakan inovasi Polres Bukittinggi untuk memberikan pelayanan maksimal bagi warganya.

Melalui  aplikasi berbasis androit itu masyarakat dapat mengurus berbagai layanan melalui ujung jari.

Masyarakat Bukittinggi dapat mengunakan aplikasi untuk layanan kemudahan bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Bukittinggi, seperti Pendaftaran SIM , SKCK, Surat Keterangan Kehilangan, Pengaduan dan tombol darurat (Panic Button).

“Untuk dapat mengunakannya, masyarakat harus mendownload aplikasi di PlayStore,” kata Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M menjawab bakaba.net Selasa (24/11/2020).

Dody Prawiranega menjelaskan  Aplikasi bernama Polisi Jam Gadang Polres Bukittinggi tersebut nanti dapat dipergunakan masyarakat dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan mengisi Form pendaftaran yang ada dalam aplikasi.

Dody menambahkan,  tujuan dibuatnya aplikasi Polisi Jam Gadang Polres Bukittinggi nantinya bisa memudahkan masyarakat dalam hal mendapatkan pelayanan dari Kepolisian khususnya pada jajaran Polres Bukittinggi. (Kemal Muhammad)

print

Leave a Reply