Hari Kedua Banjir Bandang Lintau, Korban Kelima Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal

Hari Kedua Banjir Bandang Lintau, Korban Kelima Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal

- in Headline, News, Peristiwa, TANAH DATAR
367
0

Lintau Buo Utara, bakaba – Memasuki hari kedua pencarian korban Banjir Bandang yang menghantam Jorong Piuyuah Nagari Tanjung Bonai Tim Gabungan kembalu menemukan korban yang dinyatakan hilang.

Korban dengan identitas Yusrizal Buyung (45) ditemukan meninggal dunia Sabtu (13/10). Korban Yusrizal tersapu lumpur sejauh 5 kilometer dari titik bencana atau tepatnya di jorong stugar Nagari Tanjung Bonai.

Yusrizal Buyung yang berprofesi sebagai tukang ojek ini melintas dengan mengunakan motor Beat warna merah ketika banjir bandang menghantam, sehingga korban tersapu lumpur, sementara motor yang diduga milik Buyung ditemukan dalam kondisi hancur tertimpa kayu gelondongan.

Jasat Buyung lansung dibawah kerumah duka atas permintaan pihak keluarga. permintaan pihak keluarga, jasad korban lansung dibawa kerumah duka.

Sampai hari kedua pencarian korban bencana banjir bandang yang terjadi Kamis (11/10) tim gabungan berhasil menemukan lima korban dalam kondisi meninggal. Sementara satu orang yang masih dinyatakan hilang masih dalam pencarian.

Kelima korban meninggal yang berhasil ditemukan yaitu Rani (30 thn), Moch Steve Efendi (10 thn), Aris (2,5 thn) merupakan satu keluarga. Korban keempat yang berhasil Yernida (56 thn) warga 50 Kota yang hanjut terbawa banjir, dan Yusrizal Buyung (45 thn).

Sementara Deswirman (58 thn) Warga 50 Kota masih dalam pencarian Tim Gabungan dengan menyisir lokasi banjir.

Tim gabungan yang masih melakukan pencarian korban banjir bandang di Nagari Tanjung Bonai Basarnas, TNI, Polri, Satpol PP, BPBD dan masyarakat. (TIA)

print

Leave a Reply