AHY : Kader Demokrat Beri Solusi, Bukan Berjanji

AHY : Kader Demokrat Beri Solusi, Bukan Berjanji

- in AGAM, Headline, News, POLITIK
432
0

AGAM – Di hadapan lebih 1.000 kader Partai Demokrat di Pantai Tiku, Kabupaten Agam, Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan bahwa dengan konsolidasi yang makin hebat dan ia yakin PD bisa merebut 15 persen suara nasional. Tentunya optimisme itu bisa terwujud jika semua kader mampu bekerja keras.

“Mari bekerja keras siang dan malam. Yakinkan masyarakat bahwa Demokrat berada di garda depan memperjuangkan program-program pro rakyat,” kata AHY yang tampil sangat bersemangat didampingi Caleg-caleg DPR RI di Pantai Tiku, Agam, Kamis (21/3/2019).

Tips yang diberikan AHY adalah, sampaikan kepada masyarakat bahwa selama 10 tahun Pemerintahan SBY telah memberikan bukti keberpihakan Partai Demokrat, kemudian jangan berjanji yang tidak mau mungkin ditepati. Dan yang paling penting sampaikan 14 Prioritas Demokrat dalam berjuang lima tahun ke depan.

“Kader Demokrat itu memberi solusi di tangah masyarakat, bukan berjanji-janji,” kata AHY.

Sebutnya, waktu sudah tidak banyak lagi menjelang Pemilu 17 April 2019. Namun, sambungnya tidak apa-apa kurang tidur dari pada nanti tidak tercapai target justru tidak bisa tidur.

“Ayo kader Demokrat bekerja keras dan jangan kasih kendor semangatnya,” imbau suami artis dan model Anissa Pohan ini.

Motivasi yang diberikan AHY membuat kader menyampaikan tekadnya untuk berjuang, seperti diungkapkan oleh Ketua Demokrat Agam Marga Indra Putra, yang mengatakan ingin mengulang kembali Demokrat pemenang Pemilu di Agam untuk ketiga kalinya.

“Demokrat di Agam memang Pemilu tahun 2009 dan tahun 2014. Insya Allah tahun 2019 kita menang lagi,” kata Marga Indra Putra.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Demokrat Sumbar Ir. Mulyadi yang bertekad mengembalikan kejayaan Demokrat di Ranah Minang.

“Target Demokrat sangat realistis yaitu meraih kursi DPR RI dua kursi di Dapil Sumbar 1 dan dua kursi di Dapil Sumbar 2. Tekad ini disambut dengan teriakan “siap” dari kader Demokrat yang datang tidak saja dari Agam, tetapi juga dari Pasaman, Pasaman Barat, Padang Pariaman dan Kota Pariaman,” terang Mulyadi.

Dalam temu kader dan konsolidasi Partai Demokrat di Pantai Tiku, hadir sejumlah Caleg DPR RI Demokrat yaitu Ketua DPD Sumbar Mulyadi, Deputi Operasi Kogasma Rezka Oktoberia, Panca, Wakil Bendahara Demokrat Eka Putra.

Kegiatan ini juga dihadiri Kordinator Tim Pemenangan Demokrat Wilayah Indonesia Barat Mayjen (Purn) Nachrowi Ramli. (*)

print

Leave a Reply