SMAN 1 Sungayang Optimis Raih Juara Top Skor 2017

SMAN 1 Sungayang Optimis Raih Juara Top Skor 2017

- in Headline, Olah Raga
976
0
FOTO BERSAMA—Kepsek SMAN 1 Sungayan Dra.Zahreine (no.2 dari kiri) foto bersama dengan Kepala f Usaha Agus Herison (paling kanan) dan guru lainnya di depan sekolah bersangkutan.(Bakaba/Wirmas Darwis)

Batusangkar, Bakaba–SMA Negeri 1 Sungayang Kecamatan Sungayang tetap optimis bisa meraih juara Liga Pelajar Top Skor 2017, setelah tahun 2016 berhasil memboyong Piala Bupati Tanah Datar ke Sungayang.

Demikian dikemukakan Kepela SMA Negeri 1 Sungayang Dra.Zahreine didampingi Kepala Tata Usaha Agus Herison, ketika menjawab pertanyaan RS di Sungayang Rabu, sehubungan demgan persiapan timnya dalan menghadapi liga pelajar Top Skor tingkat SMTA tahun 2017 yang bakal digelar dalam waktu dekat di lapangan Gumarang Batusangkar.

Dikatakan, bila dilihat dari materi pemain Kecamatan Sungayang dalan kejuaaan Minang Kabau Cup yang berhasil meraih juara I boleh dikatakan sebahagian besar dari siswa SMA Negeri 1 Sungayang.

“Tak bisa dipungkiri sekitar 85 persen dari pemain Kecamatan Sungayang tersebut berasal dari SMA Negeri 1 Sungayang,” kata Zahreine yang memang Kepsek wanita termasuk gigih memajukan persepakbolaan di sekolahnya.

Untuk menghadapi kejuaraan tersebut, selain sudah mulai dipersiapkan oleh guru olahraga juga mereka sudah terbiasa menjalani latihan secara kontiniu dalam menghadapi berbagai kejuaraan. Kita berharap piala bergilir yang berhasil diraih tahun 2016 lalu kembali dapat dipertahankan.

“Yang jelas anak-anak sudah bertekad akan mempersembahkan yang terbaik untuk SMA Negeri 1 Sungayang,” kata Zahreine yang diaminkan oleh Kepala Tata Usaha Agus Herison dan guru serta pegawai tata usaha lainnya.(WD)

print

Leave a Reply